Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Coutinho Ingin Balik ke Klub Lamanya Liverpool


Pemain Barcelona, Philippe Coutinho, sudah tidak betah di Camp Nou, sehingga berusaha berganti klub pada burs transfer musim panas 2020. Coutinho pun berniat pulang ke klub lamanya, Liverpool.

Metro melaporkan, Coutinho telah menyatakan niatnya bergabung lagi kepada Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Masih menurut laporan yang sama, pemain berpaspor Brasil itu bahkan rela memotong gajinya demi Liverpool.

Coutinho sangat berhasrat pulang ke Liverpool, karena memiliki kenangan manis di Anfield Stadium. Coutinho tidak akan mendapatkan sorotan seperti sekarang tanpa Liverpool. Liverpool sangat berjasa dalam karier pemain berpaspor Brasil itu.

www.777juara.com

Coutinho memulai kariernya di sepakbola Eropa, bersama Inter Milan pada musim 2012-2013. Karier Coutinho di Inter tidak berjalan mulus. Nama pemain berpaspor Brasil itu baru melejit, ketika bermain untuk Liverpool pada 2013-2018.

Kemampuan Coutinho berkembang pesat dalam balutan seragam The Reds –julukan Liverpool. Kendati demikian, tidak ada trofi yang didapatkan Coutinho dengan Liverpool. Hal itu juga yang membuat Coutinho hengkang ke Barcelona pada musim dingin 2018.


Coutinho langsung mendapatkan lima trofi bersama Barcelona. Akan tetapi, waktu bermain Coutinho berkurang drastis. Coutinho hanya menjadi pelapis, meski merupakan pemain termahal dalam sejarah Barcelona. Coutinho ingin pindah klub demi mendapatkan waktu main reguler.

Coutinho pun dipinjamkan ke Bayern Munich pada musim 2019-2020. Coutinho berharap dipermanenkan Bayern saat masa peminjamannya berakhir, tetapi FC Hollywood –julukan Bayern– enggan mengaktifkan klausul itu. Coutinho kini melirik peluang untuk pulang ke Liverpool, demi menyelamatkan kariernya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget