Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Borussia Dortmund Siap Lepas Jadon Sancho, Man United Tawar Rp849 Miliar


Dortmund dilaporkan sudah bersedia melepas gelandang lincah mereka, Jadon Sancho ke Manchester United dengan harga yang pantas. Sedangkan Man United dikabarkan menawar Sancho seharga 50 juta euro (sekira Rp849 miliar) ditambah sejumlah bonus.

Sancho didatangkan Dortmund dari Manchester City pada 2017 saat usianya 17 tahun seharga 8 juta pounds (sekira Rp141 miliar).

Selama tiga tahun bermain di Dortmund, pemain Tim Nasional (Inggris) ini telah mencetak 58 gol dan 54 assist dari 143 penampilannya.

Musim ini, performa pemain berusia 20 ini mengesankan. Ia memainkan peran penting dengan mencetak 20 dan 20 assist selama dimainkan di seluruh kompetisi.

www.777juara.com

Mengutip The Independent, Jumat (24/7/2020), media Inggris tersebut melaporkan Dortmund merasa bursa transfer musim panas tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk melepas Sancho.

Dortmund dikabarkan mematok harga Sancho sebesar 100 juta pounds (sekira Rp1,76 triliun). Namun, di masa pandemi covid-19, banyak pemasukan klub yang mengalami penurunan.

Man United menjadi klub yang paling serius mendatangkan pemain asal Inggris tersebut ke Old Trafford. Manajemen Man United disebut sudah menawar Sancho sebesar 55 juta pounds (sekira Rp934 miliar).

Harga tersebut bisa naik hingga 80 juta pounds jika Sancho memberi prestasi pada Man United.


Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer mendesak manajemen Man United untuk segera mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Daily Star, Solskjaer menekan Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward, untuk mendatangkan Sancho ke Old Trafford.

Mengutip Daily Star, Woodward bersedia mendatangkan Sancho pada musim panas ini jika Dortmund setuju untuk menjual sang pemain dengan mahar 88 juta euro (sekira Rp1,4 triliun).

Bahkan Woodward memberikan tawaran ambil atau tidak sama sekali untuk Dortmund atas harga yang diberikannya tersebut. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget