Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Real Madrid Raih Trofi Ke-34 Liga Spanyol


Real Madrid sukses memenangi kompetisi Liga Spanyol 2019-2020. Kepastian itu didapat setelah Madrid menumbangkan Villarreal pada pekan ke-37 Liga Spanyol 2019-2020 di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Madrid sukses memenangi pertarungan kontra Villarreal dengan skor akhir 2-1. Karim Benzema tampil menjadi penyelamat kemenangan Madrid atas Villarreal setelah menyumbangkan dua gol pada menit 29 dan 77.

Pesta juara pun langsung dirayakan Madrid setelah laga kontra Villarreal berakhir. Situasi stadion yang tanpa adanya penonton pun tak mengurangi kegembiraan Los Blancos dalam merayakan titel juara Liga Spanyol 2019-2020.

Ini menjadi trofi yang ke-34 bagi Real Madrid dalam memenangi titel Liga Spanyol. Terakhir, Madrid menggondol gelar juara Liga Spanyol adalah pada 2016-2017, di mana dua tahun sebelumnya titel selalu menjadi milik Barcelona.

www.777juara.com

Jumlah trofi tersebut masih menjadikan Madrid sebagai yang perkasa dalam hal pengumpulan gelar Liga Spanyol. Barcelona masih jauh dibawah Madrid yang baru bisa mengoleksi 26 gelar Liga Spanyol.

Meski begitu, kompetisi Liga Spanyol musim ini sejatinya masih menyisakan satu laga terakhir. Akan tetapi, raihan poin Madrid takkan mampu dikejar Barcelona yang kini telah berjarak tujuh poin dari Los Blancos.

Tentu saja kemenangan Madrid atas Villarreal terasa sempurna karena pada saat yang bersamaan sang rival yakni Barcelona menelan kekalahan memalukan. Bermain di Camp Nou, Barcelona takluk dengan skor 1-2 dari 10 pemain Osasuna.

Kemenangan Madrid atas Villarreal membawa Madrid mengumpulkan 86 poin dari 37 laga yang telah dijalani. Sedangkan Barcelona harus puas berada di posisi kedua dengan koleksi 79 poin.


Meski begitu bukan jalan mudah bagi Madrid untuk meraih gelar juara Liga Spanyol 2019-2020. Bahkan ketika kompetisi sempat terhenti, Madrid harus puas berada di urutan kedua setelah kalah dua poin dari Barcelona.

Namun, ketika kompetisi kembali dijalankan, Madrid mengganas. Konsistensi yang ditunjukkan Madrid, membuat Sergio Ramos dan kawan-kawan melaju mulus untuk mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Spanyol 2019-2020.

Bahkan hingga pekan ke-37 ini Madrid tak terbendung dengan catatan yang tak terkalahkan. Sejak kompetisi dimulai kembali pada Juni, Madrid meraih kemenangan beruntun dalam 10 laga. Berkat catatan apik tersebut, Madrid akhirnya mengukuhkan diri menjadi juara Liga Spanyol 2019-2020.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget