Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Inter Milan Wajib Sodorkan Rp8,6 Triliun Jika Ingin Dapatkan Messi


Keinginan Inter Milan untuk menggaet megabintang Barcelona, Lionel Messi, bisa saja terwujud di bursa transfer musim panas 2020. Syaratnya, Inter hanya harus menyodorkan uang sebesar 500 juta euro atau sekira Rp8,6 triliun.

Rumor mengenai Inter yang meminati Messi sebenarnya sudah ada sejak bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, mantan Presiden Inter, Massimo Moratti, sangat mendukung kepindahan pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Sejak beberapa bulan terakhir, rumor mengenai Nerazzurri yang meminati Messi pun kembali menyeruak. Terlebih, karena hingga saat ini Messi belum memperbarui kontraknya di Barca yang akan habis pada 30 Juni 2021.
 
www.777juara.com

Disebutkan bahwa Messi kesal dengan manajemen Blaugrana sehingga kapten Timnas Argentina itu enggan untuk meneken kontrak baru. Bahkan, Messi dilaporkan tak akan menandatangani kontrak baru jika Josep Maria Bartomeu masih menjadi Presiden Barca.

Maka dari itu, Inter disebut akan memanfaatkan situasi ini untuk menebus Messi. Menurut laporan yang disampaikan Sempre Inter, Jumat (31/7/2020), Jindong Zhang yang merupakan ayah dari Presiden Nerazzurri, Steven Zhang, akan memegang peran penting dalam perekrutan Messi.

Mengingat Messi masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di Barca, maka Inter harus menyerahkan uang sebesar 200 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun untuk menebusnya. Akan tetapi, Nerazzurri harus mengeluarkan dana tambahan jika ingin mengikat Messi dengan kontrak jangka panjang.


Disebutkan bahwa Inter akan menyodorkan Messi kontrak yang berdurasi tiga tahun. Dengan begitu, Nerazzurri wajib merogoh kocek lagi, yakni sebesar 300 juta euro (Rp5,2 triliun).

Dengan demikian, jika ditotal, maka Inter harus menyiapkan dana sebesar 500 juta euro alias Rp8,6 triliun. Meski nominal ini terdengar fantastis, namun bukan tak mungkin Inter bakal balik modal dengan cepat dan mendapat keuntungan lainnya.

Sebagaimana diketahui, Messi merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah. Jika Inter menggaet Messi, maka dapat dipastikan penjualan jersey dan marchandise mereka lainnya bakal meningkat pesat di pasaran.

Bukan tak mungkin juga Inter bakal mengalami peningkatan harga saham. Pasalnya, Juventus sudah merasakan langsung benefit dari merekrut pemain berkelas dunia, yakni Cristiano Ronaldo.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget