Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Belum Sembuh Dari Corona, Penyerang Juventus Paulo Dybala Sudah Gatal Ingin Cetak Gol Lagi


Paulo Dybala masih menjalani pemulihan usai terinfeksi virus Corona. Namun ia mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain bersama Juventus.

Penyerang asal Argentina itu diumumkan terkena COVID-19 sejak 21 Maret lalu. Enam minggu berlalu, sang pemain belum juga sembuh.

Tes terakhir yang ia jalani masih menunjukkan adanya virus Corona dalam tubuhnya. Padahal dua pemain Bianconeri lainnya yang sama-sama terjangkit, Blaise Matuidi dan Daniele Rugani, sudah sembuh.

www.777juara.com


Meski begitu, kondisi Dybala perlahan membaik. Ia pun rajin berlatih di rumah untuk menjaga kondisi fisiknya.

Hanya saja, berlatih tanpa kejelasan kapan kompetisi bergulir kembali membuatnya resah. Rupanya ia sudah rindu bermain di lapangan hijau dan mencetak gol lagi.

"Sejujurnya, saya tak pernah menyangka saya akan benar-benar kangen berlatih dan bermain sepakbola," ujar Dybala dalam diskusi instagram live-nya bersama penyanyi ternama Brasil, Anitta.



"Saya butuh latihan, melihat rekan setim dan teman-teman saya, setidaknya menyentuh bola karena latihan di rumah rasanya tidak sama. Saya perlu memakai sepatu saya lagi, berlari, mencetak gol. Saya selalu bilang, saat kamu antusias, segalanya akan terasa dua kali lebih penting," sambungnya.

"Sudah lama saya tak berlatih bersama tim. Kami tak tahu kapan kami bisa kembali berlatih. Rasanya tidak sama dengan saat liburan, di mana kamu tahu berapa lama kamu akan beristirahat. Yang saya tahu, sekarang saya hanya perlu relaks dan tetap menjaga kondisi, tak ada yang lebih penting dari itu saat ini," lanjut pemain berjuluk La Joya itu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget