Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Liverpool Kembali Berlatih, Klopp: Rasanya Seperti Hari Pertama Sekolah


Liverpool kembali menggelar sesi pelatihan mereka setalah selama dua bulan harus dihentikan akibat mewabahnya Virus Corona (Covid-19). Hal ini pun disambut antusias oleh Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Diakui oleh Klopp bahwa ia sangat merindukan kembali ke lapangan. Maka dari itu, ia sangat bersemangat menjalani pelatihan perdana ini. Semangat yang ia rasakan sama seperti saat hari pertama bersekolah. Klopp bahkan bangun lebih awal karena sudah tak sabar untuk menyambut hari ini.

www.777juara.com


“Pagi dimulai dengan sangat baik. Saya bangun lebih awal dari biasanya, dan kemudian saya menyadari ini adalah hari pertama saya. Rasanya seperti hari pertama di sekolah. Bagi saya, itu 46 tahun yang lalu, tetapi pasti mirip. Saya mengenakan seragam lagi dan untuk alasan yang benar, untuk pergi ke pelatihan,” tutur Klopp, seperti dikutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (21/5/2020).

“Saya berkendara ke Melwood dan sangat senang melihat para pemain. Saya belum melihat semua pemain, saya hanya melihat 10 dari mereka dan para pelatih, yang mana merupakan awal yang baik, saya akan mengatakan itu. Mereka semua terlihat bersemangat. Cuacanya bagus di sini. Melwood disiapkan untuk kami. Kami siap untuk pergi dan itu sangat menyenangkan untuk kembali,”


Selama menjalani sesi latihan, para pemain Liverpool dibagi ke dalam kelompok-kelompok kecil dan tetap menerapkan social distancing sebagaimana yang dianjurkan oleh WHO. Sebab, pandemi Corona belum benar-benar akhir, sehingga para pemain harus tetap menjaga diri selama pelatihan agar tetap sehat.

Dalam pelatihan perdana ini, sejumlah pemain Liverpool pun hadir dengan penampilan berbeda dari biasanya. Mereka memiliki rambut yang lebih panjang dan terlihat acak-acakan karena selama masa karantina hanya berada di rumah.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget