Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

RB Leipzig Bersikeras Tidak Ingin Melepas Timo Werner ke Liverpool


Timo Werner memang gencar dikabarkan bakal pindah dari RB Leipzig pada musim 2020/2021 mendatang. Sang bomber bahkan sudah santer disebut bakal pindah pada awal musim 2019/2020, tetapi RB Leipzig tidak melepasnya.

Timo Werner kemudian memang meneken kontrak baru, tetapi peluang pindah tetap besar. Sebab, ada klausul pelepasan di kontraknya dengan nilai yang relatif murah. Hanya 50.2 juta euro saja nilainya.

Nilai tersebut dianggap murah jika melihat performa Timo Werner dalam dua musim terakhir. Pemain berusia 24 tahun menjadi mesin gol RB Leipzig. Selain itu, dia juga reguler bermain untuk timnas Jerman.

www.777juara.com

Timo Werner, Naby Keita, dan Liverpool

Liverpool menjadi peminat utama jasa Timo Werner. Bahkan, dikutip dari Sky Sports, pihak The Reds sudah membuat manuver. Liverpool sudah menjalin komunikasi dengan agen eks pemain Stuttgart tersebut.

Timo Werner sejak lama masuk dalam daftar bidikan Liverpool. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sejak lama memantaunya. Jurgen Klopp juga sudah melontarkan pujian atas kinerja Timo Werner.

Timo Werner tertarik pindah ke Liverpool. Baginya, ini adalah momen yang tepat untuk meningkatkan levelnya dengan bermain di Inggris. Bermain untuk klub dengan skuad gemilang dan menjadi unggulan juara.

Namun, dikutip dari The Express, RB Leipzig berupaya menghalangi laju kepindahan Timo Werner. Kepada pemain dengan nomor punggung 11 itu, RB Leipzig mencontohkan kegagalan Naby Keita ketika memilih pindah ke Liverpool.

Naby Keita di Liverpool

Naby Keita meninggalkan RB Leipzig pada 2018 lalu. Liverpool menebus pemain asal Guinea tersebut dengan harga 60 juta euro. Awalnya, dia mendapat dukungan penuh dari Jurgen Klopp untuk menjadi pilar utama The Reds.

Namun, hingga musim keduanya, Naby Keita tidak mampu tampil secara reguler. Dia kalah bersaing. Naby Keita, pada musim 2019/2020, baru memainkan sembilan laga di Premier League. Itu pun hanya empat kali sebagai pemain inti.

Timo Werner diingatkan bisa berada dalam posisi serupa. Pasalnya, Liverpool sudah punya trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah di lini depan. Timo Werner diklaim bakal kesulitan menggeser salah satu dari mereka.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget