Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Negosiasi Barcelona dan Inter Untuk Lautaro Martinez


Pakar transfer Eropa, Gianluca Di Marzio membenarkan kalau Barcelona sudah menggelar pembicaraan dengan Inter Milan mengenai transfer Lautaro Martinez. Namun, pembicaraan untuk saat ini sedang ditunda.

Lautaro tampil gemilang di Inter pada musim 2019/2020 ini. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 16 gol dari 31 penampilan.

Penampilan impresif Lautaro itu membuat sang pemain diminati banyak klub besar Eropa. Salah satunya adalah Barcelona yang sangat tertarik untuk membeli Lautaro pada musim panas mendatang.

Barcelona bukan tanpa alasan sangat ngotot untuk mendapatkan Lautaro. Raksasa La Liga itu menganggap Lautaro sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez.

www.777juara.com

Barter Pemain

Lautaro sendiri punya klausul pelepasan yang mencapai 111 juta euro. Namun, Di Marzio mengatakan kalau Barcelona tidak mampu klausul tersebut dan sedang mengusahakan pertukaran pemain plus uang tunai untuk mendapatkan Lautaro.

“Barcelona menginginkan Lautaro Martinez tetapi tidak mampu membayar klausul rilis 111 juta euro,” kata Di Marzio kepada Sky Sports.

“Untuk alasan ini, tim Catalan dan Inter sedang membahas kesepakatan uang tunai plus pemain yang bisa mencakup pemain seperti Arturo Vidal, Nelson Semedo dan Junior Firpo.”

Griezmann Tak Ke Inter

Antoine Griezmann sudah dikaitkan dengan Inter dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Di Marzio membantah rumor tersebut dan mengklaim bahwa sang pemain tidak akan pindah ke Inter.

“Griezmann ke Nerazzurri? Tidak. Pemain Prancis itu memiliki gaji yang terlalu tinggi dan namanya bukan bagian dari negosiasi,” lanjutnya.


Pembicaraan Ditunda

Sampai sejauh ini pembicaraan mengenai transfer Lautaro sedang ditunda. Namun, proses negosiasi bisa saja kembali berlanjut dalam beberapa hari mendatang.

“Saat ini, pembicaraan sedang ditunda dan dalam beberapa hari mendatang terserah kepada Barca untuk memutuskan apakah akan kembali melanjutkan atau tidak,” tandasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget