Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Juventus Tak Sediakan Uang Tunai Untuk Pulangkan Paul Pogba


Juventus rupanya tidak menyediakan uang tunai dalam upaya membawa Paul Pogba kembali ke Turin. Skenarionya, Si Nyonya Tua bakal menyiapkan dua pemain untuk dimasukkan dalam proposal penawaran ke Manchester United.

Paul Pogba sejak lama dikabarkan hendak pindah dari Manchester United karena butuh tantangan baru. Kegagalan Setan Merah lolos ke Liga Champions musim 2019/2020 menjadi salah satu alasan kuat mengapa Paul Pogba ingin pindah.

Hanya saja, pihak klub bersikeras tidak ingin melepas mantan pemain Le Havre tersebut pada musim 2019/2020. Ole Gunnar Solskjaer berulang kali menegaskan klub masih membutuhkan jasa Paul Pogba.

Sementara itu, musim 2019/2020 tidak berjalan mulus bagi pemain yang ikut mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018. Paul Pogba mengalami cedera dan harus melewatkan banyak laga. Performa Paul Pogba turun signifikan.

www.777juara.com

Paul Pogba Pilih Juventus

Sebelum performanya menurun, dua klub dikabarkan tertarik untuk memakai jasa Paul Pogba: Real Madrid dan Juventus. Mereka memang punya ikatan emosional dengan pemain berusia 27 tahun.

Di Real Madrid, ada Zinedine Zidane yang menjadi kunci. Paul Pogba mengidolakan mantan kapten timnas Prancis itu. Begitu juga sebaliknya, Zidane sebagai pelatih Real Madrid ingin Paul Pogba masuk dalam tim asuhannya.

Sedangkan, Juventus memberi banyak momen indah untuk Paul Pogba. Empat musim berada di Turin, Paul Pogba merasakan manisnya gelar juara liga dan kiprahnya di pentas Eropa selalu menjadi perhatian banyak klub hebat lainnya.

Dikutip dari Rai Sport, dari kedua klub tersebut, Paul Pogba cenderung memilih kembali ke Juventus. Paul Pogba merasa sudah kenal dengan baik karakter dan ambisi klub. Paul Pogba tidak perlu banyak adaptasi dengan Juventus.

Skenario Juventus Dapatkan Paul Pogba

Masih mengutip sumber yang sama, Juventus rupanya tidak punya uang tunai untuk membeli Paul Pogba. Pandemi virus corona membuat keuangan klub mengalami masalah lantaran pemasukan dari hak siar turun signifikan.

Namun, Juventus menyiapkan skenario non-tunai untuk membawa pulang Paul Pogba ke Turin. Juventus bakal memasukkan dua pemain dalam prposal penawaran ke Manchester United yakni Miralem Pjanic dan Douglas Costa.

Kedua pemain diketahui sempat masuk dalam daftar belanja Solskjaer. Hanya saja, belakangan Inter Milan juga dikabarkan siap bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba. Inter Milan punya Antonio Conte yang menjadi sosok kunci.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget