Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Inter Milan Mau Lautaro Martinez Ditukar Dengan Umtiti, Tapi Cuma Pinjam


Inter Milan dikabarkan cukup tertarik dengan penawaran Barcelona yang memasukkan nama Samuel Umtiti sebagai bagian dari pembelian Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Kendati begitu, Inter ternyata tak mau Umtiti menjadi pemain permanen mereka, alias Nerazzurri hanya mau meminjam pemain asal Prancis tersebut.

Seperti yang diketahui, Barcelona saat ini sedang berusaha semaksimal mungkin agar Inter mau melepaskan Martinez di jendela transfer mendatang. Saking inginnya, Barcelona bahkan siap melepaskan beberapa pemainnya untuk dijadikan bagian dari pembelian Martinez.

www.777juara.com

Jadi, nantinya Barcelona bakal memberikan serta pemain untuk Inter agar bisa mendapatkan tanda tangan Martinez. Semua itu demi mengurangi beban biaya yang harus dikeluarkan Barcelona karena Martinez memiliki klausul lepas yang sangat tinggi, yakni 111 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun.

Karena itulah Barcelona mencoba memberikan salah satu bek andalan mereka, yakni Umtiti untuk ditukarkan dengan Martinez. Inter pun setuju, namun Umtiti nantinya berstatus pemain pinjaman saja dan bukan pemain permanen.


Menurut laporan dari Marca, Sabtu (22/5/2020), alasan Inter hanya mau meminjam Umtiti karena klub tersebut tahu betul pemain asal Prancis itu kerap kali dibekap cedera. Karena tahu berisiko memiliki Umtiti, maka Inter hanya berniat meminjam saja tanpa mempermanenkannya.

Tentu menarik menantikan apakah skenario itu benar terjadi atau tidak. Satu hal yang pasti, Barcelona dipastikan akan melakukan apa pun demi mendapatkan jasa Martinez untuk musim 2020-2021.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget