Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Inter Milan Rela Lepas Lautaro Martinez Asalkan Ditukar Messi


Dalam beberapa bulan terakhir, penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, santer dikabarkan mendapat minat dari Barcelona. Melihat situasi ini, mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mencoba mencari keuntungan untuk menggaet kapten Barca, Lionel Messi.

Moratti mengungkapkan bahwa Inter sebenarnya sudah mencoba untuk menggaet Messi sejak lama. Bahkan, sebelum Messi terlibat konflik dengan manajemen Barca dan membuat La Pulga diisukan bakal hengkang, Inter telah memantau situasi si pemain.

www.777juara.com


Menurut Moratti, niatan untuk memboyong Messi bukanlah angan-angan belaka. Apalagi, saat ini peraih trofi Ballon d’Or enam kali itu belum memperbarui kontraknya bersama Blaugrana. Moratti pun cukup optimis peluang Nerazzurri mendapatkan jasa Messi terwujud.

Inter sendiri sebenarnya tak memiliki niatan untuk melepas Lautaro. Pasalnya, Lautaro diproyeksikan untuk menjadi tulang punggung Inter hingga bertahun-tahun mendatang, mengingat usianya saat ini masih cukup muda, 22 tahun.



“Saya tidak berpikir itu (mendatangkan Messi) adalah mimpi terlarang sama sekali. Mungkin bahkan sebelum kemalangan ini. Messi berada di akhir kontraknya dan itu pasti akan dicoba untuk membawanya pulang," ujar Moratti, seperti dilansir dari Marca, Selasa (7/4/2020).

“Dia (Lautaro) adalah anak yang sangat baik, dia peduli dengan kariernya. Tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, kita harus melihat apakah itu bagian dari operasi untuk pemain yang lebih besar seperti Messi," lanjut pria Italia itu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget