Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Neymar Hebat, Tapi Apakah Barcelona Benar-Benar Membutuhkannya?


Legenda Barcelona, Andres Iniesta, mendukung usaha Barcelona dalam mendatangkan bintang PSG, Neymar. Iniesta tahu transfer itu mungkin terwujud, tapi apakah Barca benar-benar membutuhkannya?

Neymar sudah lama dihubungkan dengan kepulangan ke Camp Nou. Bahkan musim panas lalu Barca disebut berusaha keras memulangkan Neymar, tapi terganjal harga tinggi yang dipatok PSG.

Biar begitu, Goal mengklaim bahwa Barca masih berminat memulangkan Neymar. Demi mewujudkan harapan Lionel Messi, mereka bakal bergerak lagi pada bursa transfer musim panas mendatang, tentu dengan modal besar.

www.777juara.com


Transfer Neymar sulit, tapi Iniesta yakin Barca mampu mewujudkannya. PSG sebenarnya tidak lagi mati-matian mempertahankan Neymar, hanya masalah harga.

Biar begitu, Iniesta justru mempertanyakan di mana peran Neymar dalam tim yang sudah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann. Juga masih ada Ousmane Dembele dan Ansu Fati.

“Dia [Neymar] merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan itu bakal jadi pembelian hebat,” buka pemain Vissel Kobe ini.

“Namun, adalah perkara lain apakah transfer Neymar benar-benar diperlukan atau apakah dia akan cocok.”



Lebih lanjut, Iniesta juga bicara soal masa depannya sendiri. Kontraknya di Vissel Kobe masih tersisa dua tahun lagi, Iniesta ingin terus bermain selama mungkin. Pada akhirnya, Iniesta mengaku ingin pulang ke Barcelona.

“Saya masih memiliki dua tahun sisa dalam kontrak saya dan saya tidak tahu apakah saya masih memiliki antusiasme atau tenaga untuk menambahnya satu tahun lagi. Saya bisa memandang diri saya sebagai pelatih,” sambung Iniesta.

“[Setelah pensiun] saya bakal senang pulang ke Barcelona pada suatu saat nanti, sebab di sanalah rumah saya. Namun, kita hanya bicara hipotesis, saya masih merasa sebagai pesepak bola dan menyukai itu,” tutupnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget