Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Juventus Masih Yang Terbaik di Italia, Tapi Lazio Lebih Mengesankan


Penyerang Sassuolo, Francesco Caputo menegaskan Juventus masih merupakan tim terbaik di Italia pada musim 2019-2020. Caputo menilai Bianconeri –julukan Juventus– selalu menunjukkan kelayakannya sebagai tim terbaik di Italia dalam permainan di lapangan hijau.


Meski begitu, Caputo menilai Lazio lebih mengesankan daripada Juventus pada musim ini. Lazio mencuri perhatian dengan performa apiknya di Liga Italia. Lazio mampu bersaing dengan Juventus dan Inter Milan dalam memperebutkan gelar juara Liga Italia musim ini.

www.777juara.com


Padahal, tidak terlalu banyak orang yang memperhitungkan Lazio dalam perebutan gelar juara Liga Italia. Akan tetapi, tim asuhan Simone Inzaghi itu mampu unjuk gigi untuk menyaingi Juventus dan Inter di papan atas klasemen sementara Liga Italia.

Pemain Lazio yang paling dikagumi Caputo adalah Ciro Immobile. Penyerang Lazio berusia 30 tahun itu sudah membuat 27 gol dan tujuh assist di Liga Italia. Secara keseluruhan, 30 gol sudah dijaringkan Immobile dalam 33 penampilan untuk Lazio pada musim ini.




“Ini (hasil sementara) telah menunjukkan kepada kami bahwa Juventus selalu tim terbaik dalam kompetisi dan mereka membuktikannya di lapangan. Akan tetapi, tim yang paling mengesankan adalah Lazio. Saya seorang pengagum berat Immobile, seorang penyerang yang melakukan hal-hal besar,” kata Caputo, menyadur dari Football Italia, Sabtu (11/4/2020).

Selain Juventus dan Lazio, ada satu tim lagi yang mencuri perhatian Caputo. Tim yang dimaksud Caputo adalah Atalanta, yang secara luar biasa jadi tim Italia pertama yang lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Atalanta pun ada di posisi empat pada klasemen sementara Liga Italia.

“Pujian juga untuk Atalanta, yang memiliki perjalanan yang luar biasa baik di Italia maupun Eropa, membuat saya semakin terkesan dengan setiap musim,” tandasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget