Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Inter Patok Harga Lautaro Martinez 92 Juta Pounds Atau Sekira Rp 1,8 Triliun Untuk Barcelona


Penampilan Lautaro Martinez bersama Inter Milan amatlah bagus pada musim 2019-2020. El Toro –julukan Lautaro– sudah membuat 16 gol dan empat assist dalam 31 penampilan untuk Inter musim ini. Penampilan dan kerja sama Lautaro dengan Romelu Lukaku membuat lini depan Inter mengerikan.

Namun, penampilan apik itu membuat banyak klub top Eropa mengincar tanda tangan Lautaro pada bursa transfer musim panas 2020. Barcelona adalah tim yang erat dikaitkan dengan pemain berpaspor Argentina tersebut. Sebab, Lionel Messi dikabarkan ingin berduet dengan juniornya di Tim Nasional (Timnas) Argentina itu.

www.777juara.com


Namun, usaha klub raksasa Liga Spanyol itu untuk mendapatkan Lautaro tidak akan mudah. Seperti yang dilaporkan Express, Selasa (31/3/2020), Inter tidak akan melepaskan Lautaro jika uang yang ditawarkan kurang dari 92 juta pounds atau sekira Rp1,8 triliun.

Harga yang ditetapkan Inter sangatlah mahal untuk pemain berusia 22 tahun seperti Lautaro. Akan tetapi, bukan berarti harga mahal akan menciutkan nyali Barcelona untuk memiliki Lautaro. Blaugrana –julukan Barcelona– dikabarkan berusaha untuk menegosiasikan masa depan Lautaro.



Barcelona disebut mau melepas satu pemainnya disertai uang tunai untuk mendapatkan Lautaro pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain Barcelona yang akan digunakan untuk memuluskan jalan Lautaro ke Camp Nou adalah Junior Firpo.

Namun, Barcelona bukanlah satu-satunya tim yang terpikat oleh Lautaro. Rival abadi Barcelona, Real Madrid dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa Lautaro. Madrid ingin Lautaro jadi penerus dari Karim Benzema yang pada musim ini sudah berusia 32 tahun.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget