Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Demi Andrea Pirlo, Juventus Rela Lepas Dybala ke Madrid


Manajemen Juventus berpotensi menuruti permintaan sang pelatih anyar, Andrea Pirlo. Kubu si Nyonya Tua dilaporkan siap memenuhi permintaan Pirlo yang mengagumi sosok gelandang Real Madrid, Isco Alarcon.

Dalam sebuah wawancara musim lalu, Pirlo mengatakan Juventus membutuhkan gelandang jempolan. Gelandang jempolan yang dimaksud adalah Isco.

Menurut pandangan Pirlo saat itu, Juventus tidak memiliki playmaker yang dapat mendistribusikan bola secara maksimal kepada bomber si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo. Jika Isco bisa didatangkan, Juventus dapat memenangkan trofi Liga Champions.


www.777juara.com


“Untuk memenangkan trofi Liga Champions, Anda membutuhkan pemain seperti Isco. Lini tengah merupakan kunci segalanya. Juventus memiliki Cristiano Ronaldo dan karena itu, mereka membutuhkan pemain yang dapat mendistribusikan bola,” kata Pirlo dalam sebuah wawancara, mengutip dari The Sun, Selasa (11/8/2020).

Namun, Juventus tak mudah untuk mendapatkan jasa Isco. Menurut laporan Sport Mediaset, Juventus mesti mengorbankan sang playmaker, Paulo Dybala, untuk mendatangkan eks pemain Malaga tersebut.

Masih menurut Sport Mediaset, Madrid siap melepas Isco atau Toni Kroos ke Juventus, asalkan mereka mendapatkan Dybala. Jika benar Isco ditukar dengan Dybala, ini merupakan yang kedua Juventus melakukan pertukaran pemain pada musim panas 2020.




Sebelumnya, manajemen Juventus menukar sang gelandang, Miralem Pjanic, dengan pemain Barcelona, Arthur Melo. Sekarang yang jadi pertanyaan, pola apa yang digunakan Pirlo bersama Juventus musim depan?

Menurut laporan media-media Italia, Pirlo kemungkinan besar mengandalkan pola 4-3-3. Dalam pola tersebut, Isco dapat beroperasi di dua posisi. Opsi pertama, Isco dioperasikan sebagai winger kiri.

Kemudian, opsi kedua adalah memainkan Isco di posisi gelandang kiri. Posisi gelandang kiri kerap diperankan Isco saat bahu-membahu bersama Ronaldo membawa Real Madrid juara Liga Champions.

Karena itu, menarik menanti kiprah Pirlo bersama Juventus. Kiprah Pirlo sangat dinantikan mengingat ini merupakan kesempatan pertama Pirlo mengemban tugas sebagai pelatih.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget