Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Meski Gagal di Liga Champions, Legenda Sepakbola Brasil Yakin Neymar Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia


Neymar Jr mungkin gagal mempersembahkan trofi Liga Champions perdana untuk tim Paris Saint-Germain. Pemain berdarah Brasil itu tidak mampu membawa timnya melewati hadangan wakil Jerman, Bayern Munich.

Namun, kontribusi besar diberikan eks penggawa Santos FC bagi raksasa Prancis sepanjang musim ini. Melihat hal itu, legenda sepakbola Brasil, Claudi Taffarel, yakin Neymar masih bisa melangkah lebih jauh untuk jadi sala satu pemain terbaik dunia.

“Pemain hebat. Dia memainkan permainan dengan cara yang indah. Dia seorang penggiring bola yang luar biasa, membuat gol, mencetak gol yang fantastis,” ujar Taffarel, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (25/8/2020).

“Dia sangat penting bagi kami (Timnas Brasil). Kami sangat berharap dia bisa menjadi yang terbaik dan membantu Brasil memenangkan Piala Dunia lagi. Dia seorang superstar,” lanjutnya.


www.777juara.com


“Saya sangat berharap di masa depan dia bisa memenangkan penghargaan ini dan dianggap sebagai pemain terbaik di dunia,” ujar Taffarel menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Taffarel juga berbicara mengenai laga yang mempertemukan PGS kontra Bayern Munich di final Liga Champions 2019-2020. Menurutnya, kedua tim bermain sangat baik pada pertandingan tersebut.

"Saya pikir dua tim terbaik berhasil mencapai final. Paris datang dengan persiapan yang sangat baik, tapi saya pikir Bayern memiliki sesuatu yang ekstra dalam hal permainan dan set-up mereka.




“Saya sangat bangga dengan mereka (PSG) karena orang-orang Brasil yang bermain di sana. Saya sangat ingin Neymar memenangkan Liga Champions ini dan meraih penghargaan pemain terbaik FIFA,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Skuad Les Parisiens –julukan PSG– dipaksa takluk 0-1 pada laga final yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, akhir pekan kemarin. Gol semata wayang pada laga tersebut dicetak Kingsley Coman di babak kedua.

Kekalahan tersebut membuat tim arahan Thomas Tuchel gagal meraih trofi Liga Champions perdana mereka. Sebaiknya, kemenangan tipis atas PSG mengantartkan Bayern meraih trofi Liga Champions keenam mereka.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget