Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Meski Kontrak di Bayern Habis, Lewandowski Belum Mau Pensiun



MUNICH – Kontrak Robert Lewandowski bersama Bayern Munich akan berakhir pada akhir musim 2022-2023. Saat itu, umur Lewandowski hampir menyentuh 35 tahun. Meski begiitu, pemain berpaspor Polandia itu tidak mau pensiun.

Lewandowski menyatakan akhir kontraknya bersama Bayern bukanlah garis finis untuk karier sepakbolanya. Pemain berumur 32 tahun itu ingin terus mengolah si kulit bundar selama tubuhnya masih mampu melakukan itu.

Soal kekuatan dan kesehatan, Lewandowski sangat percaya diri dengan tubuhnya. Ia tidak khawatir dengan kondisi tubuhnya saat akan menginjak umur 35 tahun. Lewandowski lebih fokus ke mental.

Pemain berpaspor Polandia itu berharap mentalnya akan tetap berada di level yang tepat sehingga bisa terus bermain dalam kompetisi yang ketat. Mental adalah kunci bagi Lewandowski agar tidak cepat pensiun.


www.777juara.com


"Pertama-tama, kontrak saya saat ini jelas bukan yang terakhir. Saya berniat bermain di level tertinggi setelah 2023," kata Lewandowski, menyadur dari Sportskeeda, Minggu (30/8/2020).

"Saya tidak memikirkan apa yang akan saya lakukan nanti. Saya tidak khawatir tentang kesehatan dan kebugaran saya, tetapi saya berharap secara mental saya akan tetap berada di level yang tepat dan Anda tidak akan menyingkirkan saya secepat itu,” tuturnya.

Lewandowski pun belum memiliki rencana tentang apa yang akan dilakukannya kelak setelah pensiun. Pemain berumur 32 tahun itu menyebut emosinya akan menentukan apa yang digelutinya kelak setelah gantung sepatu.




"Ketika saya selesai bermain, akan ada banyak pilihan, tapi saya tidak punya rencana khusus. Itu tergantung pada emosi saya, ucap penyerang Bayern itu.

Lewandowski sangat percaya diri bisa bermain hingga umur berapa pun karena baru saja mengukir prestasi luar biasa Bersama Bayern. Pemain asal Polandia itu meraih treble winner Bersama Bayern pada musim 2019-2020.

Lewandowski membantu Bayern menjuarai Liga Jerman, DFB Pokal, dan Liga Champions. Hebatnya, Lewandowski menjadi top skor di tiga kompetisi elite tersebut. Hal itu membuktikan kemampuan dan kualitas Lewandowski.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget