Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Lionel Messi Punya Kasur Antivirus Corona Seharga 966 Ribu Euro (Sekira Rp 17 Miliar)


VIRUS CORONA telah menyerang dunia sepakbola, tidak hanya di bidang ekonomi, tetapi juga menginfeksi sejumlah pesepakbola.

Beberapa pemain sepakbola akhirnya memilih mengambil tindakan pencegahan dan kesehatan yang ekstrim agar tidak terpapar covid-19, salah satunya Lionel Messi.

Megabintang Barcelona itu membeli kasur canggih yang diklaim bisa mematikan corona yang mematikan.

Kasus yang dibuat Tec Moon, perusahaan asal Spanyol tersebut, memiliki sistem yang bisa mematikan virus corona dalam waktu empat jam menggunakan nanopartikel.


www.777juara.com


Mudahnya, jika seseorang yang terkena virus corona tidur di kasur tersebut, sistem di kasur akan menghapus semua jejak virus corona, dan dengan demikian akan mencegah orang lain tertular covid-19.

Bintang Argentina itu telah membeli kasur yang memiliki sistem bernama "Viruclean" tersebut. Sistem itu diklaim berhasil menetralkan Covid-19 sebesar 99,84% .
Dalam akun Instagram Tec Moon, Messi terlihat berfoto bersama kasus antivirus corona miliknya.

Menyitir Cuatro, Rabu (12/8/2020) Messi bahkan merekomendasikan kasus antivirus corona tersebut kepada rekan setimnya di Timnas Argentina, Kun Aguero.




Tec Moon menjelaskan bahwa sistem Virusclean adalah perawatan dekontaminasi yang terdiri dari perak nitrat dan amonium hidroksida yang mencegah keberadaan mikroorganisme berbahaya.

Sistem itu melapisi kasur dengan aglomerat nanopartikel hingga 5 kali lebih kecil dari virus. Nanopartikel tersebut mengekspos polaritas positif virus dan mampu menarik serta menetralkan membran luarnya, sehingga memutus mekanisme penahan dalam sel manusia. Tanpa membran luar itu, virus Covid-19 kehilangan daya menularnya.

Selain itu, nanopartikel efektif melawan virus dan bakteri lain serta melindungi permukaan kasur dari kontaminasi biologis.

Perusahaan mengaku sitem telah disertifikasi secara mikrobiologis oleh tiga laboratorium independen.
Melansir situs perusahaan, kasus antivirus dijual seharga 966 ribu euro (sekira Rp17 miliar).


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget