Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Rayakan Scudetto, Ronaldo Pesan Mobil Mewah Seharga Rp164 Miliar


Kegembiraan dirasakan Cristiano Ronaldo usai mengantar Juventus sebagai kampiun Liga Italia 2019-2020. Saking gembiranya, CR7 sudah memesan mobil spesial keluaran Buggati, Centodieci, dengan permintaan khusus, yakni diwarnai hitam dan putih seperti kostum Si Nyonya Tua.

Pemain berkebangsaan Portugal itu memang dikenal sering mengoleksi mobil-mobil mewah di garasi rumahnya. Berbagai merk menghiasi garasinya hingga sudah mirip dengan showroom. Mulai dari Ferrari, Bugatti, sampai Mercedes-Benz, terparkir rapi.

Dilansir dari The Sun, Jumat (31/7/2020), Cristiano Ronaldo kini memesan mobil baru dari Bugatti. Tipe anyar tersebut masih dalam tahap produksi. Harga satu unit Centodieci tidak main-main, yakni 9,5 juta Euro (setara Rp164 miliar).

www.777juara.com

Mengingat mobil tersebut dibeli usai memastikan gelar scudetto, Cristiano Ronaldo sudah mengajukan permintaan khusus. Bugatti akan mewarnai mobil pesanan itu hitam dan putih, seperti kostum utama Juventus.

Sayangnya, mobil tersebut tidak akan bisa dipamerkan Cristiano Ronaldo ke khalayak dalam waktu dekat karena masih dalam tahap produksi. Pria berusia 35 tahun itu baru bisa mengendarai Bugatti Centodieci secepatnya pada 2021.


Sama seperti koleksi mobil Bugatti lainnya, Centodieci hanya dirilis sebanyak 10 unit saja. Mobil anyar tersebut dilengkapi dengan mesin W16 berkapasitas 8 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 1.600 tenaga kuda. Walau begitu, kecepatannya hanya dibatasi maksimal 380 kilometer per jam (km/jam).

Centodieci sebetulnya bukan barang baru. Unit tersebut hanya merupakan pengembangan dari Bugatti Chiron yang dilengkapi dengan berbagai fitur eksklusif. Kebetulan, Cristiano Ronaldo juga memiliki Bugatti Chiron di garasinya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget