Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Andrea Pirlo: Saya Harus Menang Bersama Juventus


TURIN – Juventus baru saja menjalani pertandingan uji coba melawan klub Serie C, Novara, di Juventus Training Center, Minggu 13 September 2020 malam WIB. La Vecchia Signora –julukan Juventus– menang telak 5-0 atas tamunya tersebut.

Gol-gol kemenangan Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo (20’), Aaron Ramsey (56’), Marco Pjaca (66’), dan Manolo Portanova (90+1’ dan 90+3’). Kemenangan itu cukup spesial untuk Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, karena merupakan pertandingan debutnya sebagai juru taktik.

"Saya puas, kami hanya punya waktu dua hari untuk berlatih bersama. Para pemain berkomitmen, yang merupakan hal terpenting,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia, menyadur dari Football Italia, Senin (14/9/2020).

www.777juara.com

Namun, target besar Pirlo di Juventus bukanlah memenangkan pertandingan uji coba, melainkan memimpin timnya menjuarai kompetisi. Salah satu kompetisi yang wajib dijuarai Pirlo dan Juventus adalah Liga Italia 2020-2021.

Pirlo tahu meraih scudetto ke-10 secara beruntun adalah kewajiban baginya sebagai Pelatih Juventus. Kegagalan di Liga Italia bisa mencoreng citra Pirlo sebagai Pelatih Juventus karena para pendahulunya, seperti Antonio Conte, Maximiliano Allegri, dan bahkan Maurizio Sarri mampu melakukan itu.

Liga Italia, seperti tempat latihan bagi Juventus sehingga akan aneh jika La Vecchia Signora gagal menjuarainya. Oleh sebab itu, Pirlo tidak mau main-main di Liga Italia meskipun tantangan terbesar bagi Juventus pada musim ini, adalah menjuarai Liga Champions.

http://www.777juara.com/#/

“Saya, adalah Pelatih Juventus, itu normal bahwa siapa pun yang datang ke sini harus menang (Liga Italia). Saya tahu saya harus menang, seperti waktu menjadi pemain dan sekarang sebagai pelatih,” tuturnya.

Sementara itu, kemenangan atas Novara akan menjadi modal bagus bagi Juventus sebelum menghadapi Sampdoria pada pekan perdana Liga Italia. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Allianz Stadium, Senin 21 September 2020 dini hari WIB.

Poin penuh wajib diraih Juventus pada pekan perdana. Sebab itu akan menambah motivasi dan percaya diri Ronaldo cs untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

Imbang atau bahkan kekalahan dari Sampdoria akan menjadi alarm bagi Pirlo. Itu menandakan Juventus memiliki masalah yang harus segera diselesaikan. Meski begitu, sulit untuk membayangkan Juventus gagal meraih poin penuh atas Sampdoria.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget