Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Ronaldo Ternyata Punya Harapan Agar Anaknya Jadi Bintang Sepakbola Juga



TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, nyatanya memiliki keinginan untuk menjadikan putranya, Cristiano Ronaldo Jr, pesepakbola top dunia, sama seperti dirinya. Maka dari itu, Ronaldo sudah menggembleng putranya tersebut sejak dini dengan melakukan sejumlah latihan ketat.

Tak dimungkiri, latihan yang diberikan Ronaldo kepada putranya tersebut membuahkan hasil. Pasalnya, putra Ronaldo kerap menjadi bintang lapangan saat berlaga bersama tim Juventus junior.

Ronaldo sangat yakin kalau di masa depan putranya tersebut bisa mengikuti jejaknya menjadi pesepakbola top dunia. Kendati begitu, Ronaldo akan memberi kebebasan kepada putranya untuk menjadi apa kelak di masa depan.



www.777juara.com




Walaupun, di dalam lubuk hati CR7 menginginkan agar sang anak bisa menjadi penerusnya di lapangan hijau, namun ia tak ingin memaksakan kehendakanya. Karena menurutnya, Ronaldo Jr juga berhak menentukan jalan hidupnya sendiri.

“Cristiano Jr sangat kompetitif, dia seperti saya ketika saya masih muda. Dia tidak suka kalah dan dia akan seperti saya, saya yakin 100%. Saya ingin mengajarinya beberapa hal, namun dia akan menjadi apa pun yang dia inginkan dan saya akan selalu mendukungnya,” ungkap Ronaldo, mengutip dari The Sun, Senin (7/9/2020).




"Akan tetapi, tentu saja saya ingin Cristiano Jr menjadi pemain sepakbola, karena saya pikir dia memiliki dorongan itu. Dia memiliki tubuh yang baik, dia cepat, dia memiliki keterampilan, dia menembak dengan baik,” lanjut peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu.

“Tapi, seperti yang Anda tahu, dia akan mengambil keputusannya dan dia sekarang masih sangat muda. Saya tidak akan menekannya, namun tentu saja saya bermimpi melihat anak saya sebagai pemain sepakbola," pungkas Ronaldo.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget