Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

RCTI Resmi Tayangkan Liga Italia 2020-2021


SALAH satu stasiun televisi milik MNC Group, RCTI, akan kembali menayangkan laga-laga berkelas dari kompetisi sepakbola terelite di Negeri Pizza, yakni Liga Italia. RCTI mengonfirmasi itu melalui akun instagram olahraga mereka, @rctisports.

“20 tim siap bertanding kembali! Siapakah yang akan mengambil gelar juara tahun ini? #SerieA,” tulis pada caption unggahan @rctisports.

Sebelumnya, RCTI juga menyiarkan Liga Italia musim lalu yang menelurkan Juventus sebagai juara. Lalu, tim mana yang akan menjadi juara pada musim ini?

Juventus masih merupakan unggulan pada musim ini. Pengalaman Bianconeri –julukan Juventus– yang sudah sembilan musim beruntun menjuarai Liga Italia, adalah modal utamanya.

www.777juara.com

Selain itu, Juventus pun memiliki sosok yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu, adalah kunci bagi Juventus untuk menjuarai Liga Italia dalam dua musim terakhir.

Sejak dibeli dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018, gol-gol Ronaldo berkontribusi besar dalam setiap pertandingan Juventus. Ronaldo diprediksi akan kembali menjadi andalan Juventus pada musim ini.

Juventus tampak begitu kuat dengan Ronaldo-nya. Akan tetapi, Bianconeri tetap memiliki pesaing dalam perburuan trofi Liga Italia, yakni Inter Milan yang musim lalu finis kedua.

La Beneamata –julukan Inter– menjadikan kegagalan sebelumnya sebagai pembelajaran untuk meraih kesuksesan pada musim ini. Manajer Inter, Antonio Conte, sudah merekrut beberapa pemain baru yang dibutuhkan timnya untuk bersaing dengan Juventus.

http://www.777juara.com/#/

Selain kedua tim itu, ada juga Lazio, Atalanta, dan AC Milan yang mungkin memberikan kejutan kejutan. Lazio tampil apik pada musim lalu sebelum mengalami penurunan peforma akibat pandemi virus corona (Covid-19) sehingga hanya bisa finis ketiga.

Atalanta juga tampil apik seperti Lazio pada musim lalu, tetapi mereka tidak terpengaruh pandemi. Atalanta terus memproduksi penampilan-penampilan brilian. La Dea –julukan Atalanta– sayangnya kehilangan poin pada partai-partai krusial sehingga tidak mampu menggagalkan Juventus menjuarai Liga Italia.

Sementara itu, Milan menunjukkan peningkatan signifikan pada paruh kedua musim lalu. Rossoneri –julukan Milan– berpeluang besar melanjutkan performa impresif itu pada musim ini sehingga meramaikan perebutan gelar juara Liga Italia. Segala keseruan Liga Italia musim ini bisa Anda saksikan di RCTI.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget