Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Kepindahan Mohamed Salah ke Barcelona Buka Jalan Mbappe Gabung Liverpool?


LIVERPOOL – Kabar kurang enak menghinggapi fans Liverpool. Sjaak Swart yang merupakan teman dari pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan Mohamed Salah masuk radar Blaugrana –julukan Barcelona. Di saat yang bersamaan, Mohamed Salah juga tertarik meninggalkan Liverpool.

Tidak mengherankan jika nantinya Mohamed Salah meninggalkan Liverpool. Sebab, Mohamed Salah hampir memenangkan semua trofi bergengsi bersama Liverpool, sebut saja Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub dan Liga Inggris.

Namun, fans Liverpool tidak perlu berkecil hati jika Mohamed Salah meninggalkan Anfield pada musim panas 2020 atau 2021. Menurut laporan The Sun, Liverpool memiliki kesempatan mendatangkan winger Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

www.777juara.com

Mbappe yang terikat kontrak bersama PSG pada 30 Juni 2022, baru-baru ini mengajukan surat pengunduran diri. Pesepakbola 21 tahun itu meminta dilepas ke klub lain pada musim panas 2021.

Kenapa Liverpool paling berpeluang mendapatkan Mbappe? Terhitung sejak musim panas 2019, Liverpool berhemat di pasar transfer.

Jika cara ini terus dipertahankan Liverpool hingga musim panas 2021, mereka memiliki cukup uang untuk mendaratkan Mbappe yang diperkirakan dibanderol 300 juta pounds (Rp5,73 triliun).

http://www.777juara.com/#/

Kemudian, faktor selanjutnya adalah apparel yang sama antara sponsor Mbappe dengan Liverpool. Sekadar informasi, baik Mbappe dan disponsori apparel yang sama yakni Nike.

Bukan tak mungkin, perusahaan asal Amerika Serikat itu membantu Liverpool soal pembiayaan untuk mendatangkan Mbappe. Satu lagi, Mbappe memiliki kedekatan dengan Liverpool.

Pada Oktober 2019, Mbappe ketahuan menyukai salah satu unggahan Mohamed Salah di Instagram-nya. Sementara itu pada Juni 2019, Mbappe mengaku menyukai gaya kepelatihan Jurgen Klopp bersama Liverpool.

Karena itu, jangan heran jika pada musim panas 2021 Mbappe memilih melanjutkan karier bersama Liverpool. Dalam pola 4-3-3 racikan Klopp, Mbappe akan dipentaskan sebagai winger kanan.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget