Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Mantan Rekan Setim Ungkap Betapa Gilanya Ronaldo Berlatih


TURIN – Kesuksesan yang diraih Cristiano Ronaldo sekarang ini sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa, nyatanya telah dimaklumi oleh banyak orang. Pasalnya, mereka telah menyadari kerja keras yang dilakukan Ronaldo selama ini.

Salah satu rekan setim Ronaldo, Tonito, bahkan membeberkan kalau CR7 merupakan sosok yang gila berlatih demi bisa mewujudkan impiannya. Tonito merupakan rekan setim Ronaldo di Sporting Lisbon.

www.777juara.com

Tonito mengungkapkan kalau saat itu Ronaldo yang masih remaja telah menjalani porsi latihan yang melebihi orang dewasa. Tonito bahkan berkali-kali harus menghentikan Ronaldo melakukan latihan, karena dinilai CR7 muda sudah berlebihan.

“Cristiano adalah seorang anak kecil kala itu, namun dia persis seperti pria dewasa sebagaimana ia sekarang: rendah hati, ambisius, tekun, dan profesional. Selama pelatihan, dia akan menjadi kepala di antara para veteran, dan saya akan mengatakan kepadanya, 'Tenang, jangan melakukannya secara berlebihan,'” beber Tonito, menyadur dari Sport Bible, Sabtu (12/9/2020).

http://www.777juara.com/#/

"Saya juga akan memberinya tumpangan saat pergi maupun pulang dari latihan. Tetapi, saya harus menunggu satu jam di tempat latihan, karena dia tidak pernah ingin pergi. Saya akan menggedor jendela gym dan berkata, 'Ayo Cris, saatnya berhenti - sudah terlambat,’" lanjut Tonito.

Pada akhirnya, kerja keras yang dilakukan Ronaldo tersebut terbayar. Kini pemain asal Portugal itu merupakan peraih trofi Ballon d’Or sebanyak lima kali. Ronaldo juga telah memenangkan banyak kejuaraan bersama Juventus, Manchester United, dan Real Madrid, termasuk gelar juara Liga Champions dan Piala Dunia Klub.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget