Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Kesan Pertama Timo Werner Main di Liga Inggris: Lapangannya Luas!


LONDON – Timo Werner berhasil menjalani laga debutnya bersama Chelsea dengan sangat baik. Meski memang tak mencetak gol, namun pemain yang baru didatangkan dari RB Leipzig itu membantu Chelsea dalam menaklukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1.

Bermain di Stadion Falmer, Hove & Albion, pada Selasa 15 September 2020, Chelsea bisa dikatakan berhasil bermain dengan baik. Werner dan Kai Havertz menjadi pemain baru yang langsung dipercayai untuk bermain sejak awal di laga tersebut.

Tentunya kesempatan yang diberikan oleh Frank Lampard itu sangat disyukuri oleh Werner. Ia jadi bisa merasakan langsung bagaimana atmosfer pertandingan di kompetisi Liga Inggris.

www.777juara.com

Sebab Werner mengaku sudah diperingati banyak orang bahwa Liga Inggris adalah kompetisi yang benar-benar berbeda dan ia pun langsung menyadari hal tersebut sejak menit pertama bermain. Menariknya, kesan pertama yang dirasakan Werner saat turun ke pertandingan adalah ia merasa lapangannya lebih luas.

Luas dalam hal arti Werner memiliki ruang yang begitu besar sehingga ia dapat menggiring bola lebih lama dari biasanya. Hal tersebut diakui Werner tak dirasakannya sama sekali saat bermain di Liga Jerman.

Akan tetapi, di babak kedua hal tersebut tak dirasakan Werner lagi. Sebab Brighton bermain lebih menekan sehingga ia pun pada akhirnya kesulitan untuk bergerak bebas.

“Saya sangat senang, ini adalah pertandingan yang sulit hari ini (saat menghadapi Brighton), seperti yang semua orang katakan kepada saya sebelumnya bahwa sepak bola Liga Ingris adalah sesuatu yang berbeda,” ucap Werner, dikutip dari Sportskeeda, Rabu (16/9/2020).

http://www.777juara.com/#/

“Permainannya sangat berbeda. Dalam beberapa situasi kami memiliki lebih banyak ruang karena lapangan sangat besar dan Anda bisa melakukan lebih banyak berlari seperti yang kami lakukan di babak pertama setelah kami memimpin 1-0,” lanjut pemain asal Jerman tersebut.

"Akan tetapi, ketika Anda bermain di babak kedua, permainan benar-benar berbeda, itu berubah total dan tim lain, Brighton, melakukannya dengan sangat baik dan memberi kami banyak masalah,” tambah penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Selanjutnya, Werner berharap bisa segera mencetak gol perdananya bersama Chelsea dalam waktu dekat. Pertandingan Chelsea selanjutnya pun terjadi di Stamford Bridge dan akan menghadapi Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu 20 September 2020 malam WIB.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget