Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Berikut Ini Anjing Terganas di Dunia


American Pit Bull Terrier(APBT) merupakan salah satu ras yang tertua yang merupakan ras anjing yang asli (Original Dog), ras anjing ini memiliki sesuatu kelebihan di bandingkan dengan ras jenis lain, adapun kelebihan yang dimiliki berupa tenaga yang paling besar dibandingkan dengan ras lain, tahan terhadap dengan rasa sakit, sifat pantang menyerah, tempramen stabil. kelebihan tersebut di dapatkan dari leluhur APBT yang dahulunya digunakan sebagai anjing petarung.
Leluhur APBT yang di adu sesama anjing ataupun dengan banteng (Bull Baiting) dan beruang (Bear Baiting) mau tidak mau mengahruskan leluhur APBT beradaptasi dengan keadaan tersebut. Adaptasi yang dilakukan leluhurnya tersebut membuat keturunan APBT memilii sifat-sifat yang hampir menyerupai leluhurnya. Karena pada zaman sekarang adu anjing dilarang maka untuk mengetahui sifat-sifat dasar APBT digunakan berbagai cara dengan mengadakan adu tarik tali, adu tarik beban. 
www.777win.com

Berasal di Rottweil, Jerman, Rottweiler adalah anjing yang berkembang biak populer dan sangat kuat. Kembali pada abad kesembilan belas, anjing ini mengesankan digunakan untuk bekerja di ladang untuk ternak sapi dan domba. Mereka juga di manfaatkan untuk menarik gerobak dan untuk menjaga kantong uang yang biasanya terikat di leher mereka. Rottweiler patuh, menyukai anak-anak dan memiliki sifat pasien, percaya diri dan jeli.
Mereka sangat tutorial ituu sebabnya pelatihan yang ekstensif dan sosialisasi adalah suatu keharusan untuk memastikan bahwa naluri pelindung mereka dapat dikendalikan untuk minimum.
http://www.777win.com/#/

Mungkin para pembaca sudah memperkirakan bahwa anjing ini akan masuk kedalam daftar ini. Karena anjing yang ini merupakan salah satu jenis anjing yang sering digunakan sebagai anjing penjaga. Mereka di kembangkan untuk tujuan melindungi majikannya dari serangan musuh oleh karena itu anjing ini sangat agresif tetapi juga pintar.
Anjing jenis ini sering terlibat dalam kasus serangan anjing tetapi semuanya terkait untuk melindungi majikannya. Ini menandakan bahwa anjing ini adalah anjing yang sangat pintar dan setia.
http://www.777win.com/#/

Chow-chow adalah salah satu ras anjing yang tertua didunia yang berasal dari China. Ciri-ciri utama dari anjing ini adalah bulunya tebal dan lembut, mulut dan lidah nya berwarna hitam, serta kaki belakang yang tidak bengkok sehingga membuat anjing ini berlari dengan kaku. Anjing ini memiliki penampakan fisik yang mirip seperti singa kecil atau beruang.
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget