Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Wanita Ini Ajak Suami Jualan Sabu-Sabu

                                                Wanita Ini Ajak Suami Jualan Sabu-Sabu       

Pasangan suami istri Indra (47) dan lastari (40), terpaksa di amankan petugas atas kasus kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.
Pasutri yang tercatat sebagai warga lorong jambu kelurahan 36 Ilir kecamatan Gandus Palembang, ditangkap petugas barang bukti tiga paket sabu, timbangan digital, uang tunai Rp 2,6juta, ponsel dan dua bal plastik pembungkus narkoba.
www.777win.com
" Karena suami tidak bekerja, jadi aku ajak dunia jualan sabu. Sabu kami beli dan kemudian kita paketkan kecil-kecil" ujar Lastari, ketika diliris petugas di Mapolsek Palembang Rabu (17/10/2018).
sedangkan pengakuan tersangka Indra dirinya ikut jualan sabu setelah mengetahui bila istrinya menjadi pengedar sabu.
Aku jualan karena istri yang minta makanya aku jualan juga ujar Indra .
http://www.777win.com/#/
Selain mengamankan Indra dan Lastari, petugas juga mengamankan Susi (43), ibu rumah tangga yang perannya sebagai kaki tangan pasutri Indra dan Lastari untuk menjual sabu.
Dari penangkapan Susi, petugas mendapatkan barang bukti delapan paket sabu, uang tunai Rp. 1.6 juta yang di duga hasil penjualan sabu. Susi mengatakan dirinya sudah sebulan menjadi pengedar sabu di tempat tinggalnya di kawasan 13 ilir.
" Suami sakit, anak masih sekolah jadi mau tak mau jualan sabu. Tempat mengambil sama Lastari, jadi mudah untuk mendapat sabu. Mau tidak mau, karena kebutuhan ekonomi dan untuk anak sekolah jadi mau jualan sabu, ujar Susi sembari menangis yang telah memiliki delapan orang anak.
http://www.777win.com/#/
Wakapolsek IT Iptu Marlina didampingi Kanit Reskim Ipda jhonny Palapa mengatakan, penangkapan ketiga tersangka berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan Reskim Polsek IT Palembang. 
Dari interogasi tersangka Susi, ditangkaplah pasutri Lastari dan Indra di rumahnya. Mereka di tangkap bersama barang bukti Sabu-sabu. 
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget