Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Manusia Terbesar di Dunia


Robert Wadlow adalah manusia raksasa yang tertinggi dalam sejarah. Dia sering disebut sebagai Alton raksasa karena ia datang dari Alton, Illinois. Pada saat kematiaannya ia ditimbang 440 pon dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti berkembang. Dia lahir tahun 1918, tertua dari lima bersaudara. Dia meninngal pada usia 22 tahun akibat infeksi yang disebabkan oleh lecet pada ankle. Peti mati nya ditimbang setengah ton dan 12 pallbearers diperlukan untuk melaksanakan. Dia telah dikuburkan dalam sebuah kubah solid beton, keluarganya memiliki ketakutan bilamana tubuhnya akan diintervensi dengan rasa ingin tahu oleh para pecinta berita.
www.777win.com

Johan dilahirkan di Amerika setelah beberapa tahun ibunya pindah dari Norwegia. Menariknya ibunya juga raksasa dengan tinggi 7,2. Menurut sertifikat kematiannya dari Mendocino Rumah Sakit, pada saat meninggal tercatat tinggi badannya 9,2. Maka ia adalah manusia paling tinggi di dunia sepanjang sejarah. Dia di kuburkan di Montana.
http://www.777win.com/#/

John Rogan lahir pada tahun 1868 dan dia tumbuh normal sampai umur 13 tahun. Tingginya tercatat sampai dia meninggal dunia adalah 8,9. Karena penyakit dia ditimbang hanya 175 pon. Dia meninggal di 1905 akibat komplikasi dari penyakit.
http://www.777win.com/#/

John Carroll lahir pada tahun 1932 dilahirkan di Buffalo, New York yang dikenal sebagai Buffalo raksasa. Meskipun banyak perawatan medis, dia dtumbuh di tingkat sangat cepat. Dia tumbuh 7 inci dalam beberapa bulan. Dia meninggal pada tahun 1969 dan saat itu ketinggiannya tidak dicatat saat dia meninggal, namun dipercaya bahwa ia memiliki tinggi badan hampir sembilan kaki.
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget