Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Horas Menjua-jua! Saatnya Liburan ke Kota Medan



Sebagai salah satu kota terbesar di Tanah Air Medan merupakan destinasi liburan yang penuh pesona. 
Mulai dari kekayaan alamnya, budaya beragam, sampai wisata kuliner yang mampu menggoyang lidah wajib kamu coba.
3 Wisata yang akan membuat kamu terpukau dengan Medan !
www.777win.com
1. Air Terjun Dua Warna di Sibolangit 
Kata siapa Medan cuman soal Danau Toba saja? Dikecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang ada air terjun yang tersohor dengan panoramanya yang indah.
Diberi nama Air Terjun Dua Warna, karena wisata alami ini memiliki dua gradasi warna yang berbeda, yakni putih keabu-abuan dan biru muda.
Jika kamu pergi rombongan, sebaiknya sewa mobil saja untuk melancong kesini. Dengan berkendaraan mobil, kamu hanya perlu menempuh perjalanan hingga 2 jam saja.
http://www.777win.com/#/
2. Si Gale-gale Pulau Samosir 
Selesai menyegarkan di Sibolangit, kamu kudu mencoba wisata budaya di Pulau Samosir. Pernah mendegar boneka mistis si Gale-gale? Patung ini bergerak dan menari jika musik gondang menyala. 
Nah, di Samosir, kamu bisa melihat langsung Tari Si Gale-gale ini. Ternyata ada cerita sedih di balik patung ini.
Alkisah, seorang raja yang memiliki putra tunggal seorang Manggale. Sayangnya, sang putra mati di medan perang. Saking sedihnya kehilangan putra sang raja pun sakit. Guna membahagiakan kembali rajanya, seorang tabib di kerajaan tersebut membuat sebuah patung yang mirip dengan Manggale. 
Agar patung tersebut hidup mereka pun melakukan ritual dengan memanggil roh Manggale yang masuk kedalam patung dan membuatnya bergerak.
http://www.777win.com/#/
3. Kerang Rebus Simpang Limun
Selain segar, bumbu kerang rebus disini terdiri dari berbagai sambal. Terdiri atas kombinasi nanas, dan kacang tanah, yang dipadupadankan dengan kecap, saus dan cabe rawit. Dijamin enak sekali ! Masih ada banyak lagi destinasi di Medan yang wajib dikunjungi. Tidak perlu takut harga kesana mahal karena pas sekali pergi
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget