Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

3 Hobi Lionel Messi Selain Sepakbola: Makan, Tidur dan Playstation


LIONEL Messi digadang-gadang menjadi salah satu legenda sepakbola. Sepakbola tentu saja menjadi hal favorit atau hobi Lionel Messi.

Tetapi, ternyata Lionel Messi memiliki sejumlah hobi lainnya. Paling tidak ada tiga hal favoritnya di luar sepakbola, yakni tidur, makan, dan tentu saja, PlayStation.

Messi yang dijuluki La Pulga ini ternyata tidak suka keluar dan banyak bersosialisasi, tidak seperti orang lain seusianya. Demikian dilansir dari Sportskeeda, Rabu (2/12/2020).

Messi sempat mencoba menonton acara TV "Lost" dan "Prison Break". Tetapi dia meninggalkannya di tengah jalan, alasannya karena dia merasa ceritanya terlalu membingungkan.

www.777juara.com

Setelah menjadi seorang ayah, Messi kini lebih suka menghabiskan waktu bersama putranya Thiago dan menghabiskan waktu bersamanya.

Dia mengaku merasa sangat bahagia ketika bersama putranya, bahkan ketika sang putra yang bernama Thiago menertawakannya ketika dia merasa lelah ketika pulang ke rumah setelah beraktivitas.

Lionel Messi yang merupakan legenda di Barcalona kini santer dikabarkan akan pindah ke klub Manchester City. Bahkan menurut laporan Sports Illustrated, Lionel Messi sudah melakukan diskusi panjang dengan pelatih Man City, Josep Guardiola.

http://www.777juara.com/#/

Diskusi yang memakan waktu empat jam itu menyimpulkan bahwa Lionel Messi tertarik melanjutkan karier bersama Man City. Kabarnya, alasan Guardiola memperpanjang kontrak dua tahun bersama Man City karena manajemen Manchester Biru siap mendaratkan Lionel Messi ke Stadion Etihad pada musim panas 2021.

“Lionel Messi bermain di Liga Inggris akan sangat spektakuler. Hanya ada beberapa klub Liga Inggris yang cocok dengan Lionel Messi, mengingat usianya sudah tak muda lagi. Melihat cara bermainnya, Man City pilihan tepat 100 persen bagi Messi,” kata Mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris, Glenn Hoddle.

Dia menilai, kehadiran Lionel Messi merupakan angin segar bagi gelandang serang muda mereka, Phil Foden. Hoodle berpendapat, kehadiran Lionel Messi membuat Phil Foden dapat belajar banyak dari pesepakbola peraih enam trofi Ballon dOr tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget