Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Cristiano Ronaldo Menganggap Putra Sulungnya Punya Potensi Jadi Pesepakbola Papan Atas


DUBAI – Megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa purta sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr memiliki potensi untuk menjadi pesepakbola sukses seperti dirinya. Akan tetapi pemain Juventus tersebut menekankan bahwa perjuangan anaknya masih jauh dan harus berjuang dengan keras.

Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Player of the Century versi Globe Soccer Awards pada Minggu 27 Desember 2020. Penghargaan tersebut diterima pemain berusia 35 tahun di Kota Dubai, Uni Emirat Arab.

Setelah menerima penghargaan, pemenang Ballon d'Or lima kali itu, membahas generasi sepakbola mendatang. Dia menyebut anaknya, Cristiano Ronaldo yang masih berusia 10 tahun dapat mengikuti kesuksesan kariernya sebagai sepakbola.

Ronaldo menyatakan bahwa putra sulungnya memiliki potensi untuk menjadi pesepakbola papan atas. Namun, dia menekankan bahwa putranya itu membutuhkan bahan kerja keras dan determinasi.

www.777juara.com

"Anak tertua saya memiliki potensi. Dia anak yang kuat, dia cepat dan dia menggiring bola dengan baik tapi butuh waktu banyak dedikasi, banyak kerja keras. Saya tidak akan memaksanya menjadi pemain sepak bola,” tuturnya mengutip ESPN, Senin (28/12/2020).

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya mau, ya saya mau (Ronaldo Jr jadi pesepakbola) tapi dia akan menjadi apa pun yang dia inginkan," tambahnya.

Sejauh ini, Ronaldo telah mencetak 16 gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus. Sejak bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada Juli 2018 silam, ia telah mencetak 64 gol dalam 74 penampilan di Liga Italia.

Namun, Ronaldo sedikit kesal dengan Cristiano Ronaldo Jr. Pasalnya anak tertuanya itu masih mengonsumsi minuman bersoda dan makanan yang dianggap Ronaldo tidak sehat.

http://www.777juara.com/#/

"Masa depan adalah anak-anak. Saya melihat putra saya (Cristiano Jr) dan dia ingin terlihat seperti saya. Tetapi jalan yang harus ditempuh masih panjang untuk dia," ujarnya.

"Saya terkadang sulit bersamanya karena dia minum CocaCola dan Fanta, yang tidak baik untuk tubuh.

“Saya berdebat dengannya ketika dia makan keripik dan kentang goreng dan makanan semacam itu, saya tidak suka itu.”

“Saya memiliki empat anak dan menginginkan yang terbaik untuk mereka tetapi ketika mereka makan coklat mereka selalu melihat saya dan sebagai orang tua saya harus kuat," tambah Cristiano Ronaldo.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget