Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Georgina Rodriguez Unggah Foto Bareng CR Junior, Kode agar Ronaldo Tak Tergiur Melissa Satta?


TURIN – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, baru saja mengunggah foto di akun Instagram-nya, @georginagio. Dalam foto tersebut, Georgina Rodriguez yang mengenakan jaket dan celana olahraga terlihat mengelus kepala sang anak tiri, Cristiano Ronaldo (CR) Jr.

Dalam caption-nya, Georgina Rodriguez terkesan mencoba menarik hati Cristiano Ronaldo Jr. “Laki-laki kecil yang manis. #akucintakamu,” tulis Georgina Rodriguez dalam caption unggahannya tersebut.

Lantas, ada pertanda apa Georgina Rodriguez tiba-tiba menampilkan foto dirinya dengan sang anak tiri? Akankah ada sangkut pautnya dengan kabar bercerainya model asal Italia, Melissa Satta, dengan pesepakbola berdarah Ghana-Jerman, Kevin-Prince Boateng?

Setelah bercerai dengan Boateng, Melissa Satta langsung dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Sekadar informasi, medio 2012 Cristiano Ronaldo yang sedang berpacaran dengan Irina Shayk mencoba menggoda Melissa Satta.

www.777juara.com

Hanya saja, Melissa Satta tidak menanggapi godaan yang dilayangkan Cristiano Ronaldo via pesan singkat. Hal itu karena Melissa Satta baru saja menjalin cinta dengan Kevin-Prince Boateng.

“Siapa Cristiano Ronaldo? Saya hanya memperhatikan Boateng!" ujar Satta, sebagaimana mengutip dari The Sun.

Namun, bagaimana dengan saat ini? Sebab, Melissa Satta tak lagi berstatus suami orang dan kini menyandang status janda. Akankah Melissa Satta jatuh ke pelukan Cristiano Ronaldo jika nantinya CR7 kembali menggoda?

http://www.777juara.com/#/

Supaya hal di atas tak terjadi, Georgina Rodriguez mesti menjaga Cristiano Ronaldo dari sergapan perempuan lain, termasuk Melissa Satta. Tak heran, Georgina Rodriguez rutin berolahraga agar tubuhnya terus terlihat seksi.

Tidak sampai di situ, Georgina Rodriguez juga kerap tidur hanya mengenakan lingerie. Hal itu dilakukan Georgina Rodriguez supaya Cristiano Ronaldo makin cinta dan sayang kepadanya.

“Menggoda dan bermimpi itu sangat penting, aku selalu tidur berbalut lingerie, dan saya lebih suka lingerie seksi. Nyaman, seksi, dan romantis. Mengakomodir semuanya, dan akan membuat Cristiano Ronaldo juga bahagia,” kata Georgina Rodriguez.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget