Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Daftar Top Skor Liga Italia: Cristiano Ronaldo Jauhi Lukaku dan Ibrahimovic


PARMA – Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, memimpin daftar top skor sementara Liga Italia 2020-2021. Pemain asal Portugal itu total mencetak 12 gol meski baru 12 kali bermain untuk Juventus di Liga Italia musim ini.

Teranyar, Cristiano Ronaldo membantu Juventus memenangkan pertandingan kontra Parma pada pekan ke-13. Bianconeri –julukan Juventus– melawan Parma di Stadion Ennio Tardini, Minggu (20/12/2020), dini hari WIB.

Juventus, yang di atas kertas unggul kualitas, mampu mendominasi penguasaan bola sejak menit pertama. Parma cuma mengandalkan serangan balik untuk mengancam gawang Juventus.

Juventus mengambil inisiatif serangan lebih dulu pada babak pertama. Bianconeri –julukan Juventus– berusaha mencetak gol cepat, tetapi skor kacamata tidak berubah hingga menit ke-10.

www.777juara.com

Upaya Juventus mencetak gol baru berbuah hasil pada menit ke-23. Pemain Juventus, Dejan Kulusevski, membobol gawang mantan timnya setelah menuntaskan operan cantik Alavaro Morata.

Selang tiga menit berselang, Juventus menggandakan keunggulan mereka. Morata kembali menjadi aktor di balik gol Juventus setelah umpan chip-nya disambut sundulan Cristiano Ronaldo. Kedudukan 2-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Juventus langsung menggebrak saat babak kedua baru memasuki menit ke-48. Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan sederhana Aaron Ramsey.

http://www.777juara.com/#/

Cristiano Ronaldo sayangnya ditarik keluar pada menit ke-85 sehingga gagal mencetak hattrick. Akan tetapi, pada menit yang sama, Morata membobol gawang Parma sekaligus memastikan Juventus menang telak 4-0.

Pertandingan kontra Parma jadi panggung bagi Cristiano Ronaldo untuk unjuk gigi. Pemain berumur 35 tahun itu kini unggul dua gol dari Romelu Lukaku (Inter Milan) dan Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) dalam daftar top skor sementara Liga Italia musim ini.

Namun, posisi Cristiano Ronaldo belum aman. Sebab, Lukaku dan Ibrahimovic bisa menyalip Cristiano Ronaldo jika kedua pemain itu mencetak lebih dari dua gol untuk timnya masing-masing pada pertandingan yang digelar pada Minggu (20/12/2020), malam WIB. Inter Milan menjamu Spezia di Giuseppe Meazza, sedangkan Milan melawat ke kandang Sassuolo.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget