Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Juventus vs Fiorentina, Ronaldo: Fiorentina Bukan Lawan yang Mudah, Juve!


TURIN – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, memberikan peringatan kepada klubnya jelang jumpa Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia musim 2020-2021 pada akhir pekan ini. Higuain meminta para pemain Juve untuk tak memandang remeh calon lawan mereka tersebut.

Sebagaimana diketahui, Juve sendiri memulai kampanye mereka di Liga Italia 2019-2020 dengan catatan yang positif. Ya, Juve berhasil melalui dua pertandingan awal mereka di Liga Italia musim dengan sempurna alias selalu menang.

Catatan positif tersebut pun nampaknya bakal terus berlanjut ketika Juve bertandang ke markas Fiorentina. Terlebih Fiorentina sendiri justru meraih hasil berbanding terbalik dari Juve, dengan belum pernah menang dari dua laga yang sudah mereka lalui di Liga Italia 2020-2021.

www.777juara.com

Juve semakin diunggulkan untuk membawa pulang tiga poin dari kandang Fiorentina, lantaran dalam empat pertemuan terakhir La Vecchia Signora –julukan Juve– selalu menang dari La Viola –julukan Fiorentina.

Meski begitu, Higuain tidak ingin para pemain Juve merasa jemawa jelang menghadapi Fiorentina. Sebab menurut pandangan penyerang berkebangsaan Argentina tersebut, Fiorentina bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi klubnya.

http://www.777juara.com/#/

“Saya mempunyai kenangan yang indah pada saat melawan Fiorentina, karena saya membuat debut saya di Juve dengan berhadapan melawan mereka,” ucap Higuain, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Sabtu (14/9/2020).

“Saya merasa bahwa tidak pernah mudah ketika Anda bermain di Artemio Franchi (kandan Fiorentina), sehingga kami harus bermain dengan kekuatan terbaik kami untuk membawa pulang kemenangan,” tuntas penyerang berusia 31 tahun tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget