Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Mantan Rekan Setim Tak Ingin Lihat Messi Tinggalkan Barcelona


BARCELONA – Mantan penggawa Barcelona, Cesc Fabregas, tak ingin melihat Lionel Messi meninggalkan Camp Nou. Sebab, ia masih ingin menyaksikan Messi berseragam Barcelona hingga akhir kariernya.

Sebagai pemain yang pernah menjadi rekan setim Messi, Fabregas sangat mengenal betul sosok La Pulga –julukan Messi. Ia menilai bahwa Messi tidak akan pernah cocok membela tim lain, selain Barcelona.

Akan tetapi, Fabregas tidak memiliki hak untuk membantu Messi membuat keputusan. Ia juga tidak ingin ikut campur dan menyerahkan segala keputusan tersebut kepada pemain berpaspor Argentina tersebut.

www.777juara.com

“Barcelona adalah rumahnya. Mereka telah menjadi timnya sejak ia masih kecil, tetapi itu adalah pilihan yang sangat pribadi, saya tidak ikut campur,” ungkap Fabregas, mengutip dari Goal, Rabu (16/12/2020).

Lebih lanjut, Fabregas mengenal sosok Messi sebagai orang yang sederhana. Meski pemain berusia 33 tahun itu telah memiliki titel sebagai seorang superstar, tetapi ia tidak ingin mendapat perlakuan yang spesial.

“Apa yang saya sendiri sering katakan kepadanya, ‘Leo, Anda tidak menyadari betapa besar Anda’. Messi tidak benar-benar memiliki persepsi sebagai Dewa sepakbola, ia adalah anak yang sangat rendah hati dan ceria,” sambung Fabregas.

http://www.777juara.com/#/

“Ia sangat suka hidup seperti orang normal sehingga meskipun ia seorang bintang, ia ingin pindah tanpa petugas keamanan,” lanjutnya.

Gelandang AS Monaco itu juga memuji sifat murah hati yang dimiliki Messi. Sebab, sejak ia mengenalnya, Fabregas selalu terkesan dengan hati mulia Messi yang selalu membantu orang membutuhkan.

“Ia juga memiliki hati yang baik, ia selalu siap membantu anak-anak yang sakit dan orang yang paling miskin,” tambahnya.

Pada musim panas lalu, Messi sendiri nyaris meninggalkan Barcelona setelah mengungkapkan keinginan untuk hengkang. Akan tetapi, niatnya urung terjadi karena ia tidak bisa pergi secara gratis.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget