Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Juventus Dikabarkan Rela Tukar Dua Pemain demi Paul Pogba


TURIN – Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Namun, nilai transfer yang besar membuat klub asal Turin, Italia itu kesulitan mendatangkan gelandang Tim Nasional (Timnas) Prancis tersebut dan laporan terbaru mereka berniat menukar dua pemain demi Pogba berlabuh ke Stadion Allianz.

Isu kepindahan Pogba kembali mencuat setelah agennya, Mino Raiola mengungkapkan bahwa dia tak bahagia di Old Trafford. Raiola juga menyarankan kliennya segera pindah pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2021 mendatang.

Kontrak Pogba bersama Man United akan habis pada Juni 2022. Namun, Raiola menilai sebaiknya sang pemain segera pergi daripada hengkang dengan status bebas transfer.

Raiola memprediksi bahwa Pogba akan kembali bermain untuk Juventus. Raksasa Turin itu pernah mendapatkan jasa Pogba pada 2012-2016.

www.777juara.com

Namun, Pogba pernah menyatakan minatnya pada Real Madrid. Dia bermimpi ingin dilatih Zinedine Zidane yang kini melatih raksasa Spanyol tersebut.

Dengan situasi seperti itu, ESPN mengklaim Juventus menawarkan kepada Man United dua pemainnya. Keduanya adalah Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi.

Dybala sendiri sebenarnya memiliki niatan untuk melanjutkan karier di Juve. Pada Juni 2020, ia telah disodori kontrak baru oleh pihak Bianconeri. Akan tetapi, pemain berjuluk La Joya tersebut merasa kalau dirinya pantas untuk mendapat nominal gaji yang lebih baik dari apa yang ditawarkan tersebut. 

http://www.777juara.com/#/

Sejak saat itu, pihak Juve belum memberikan tawaran baru. Maka dari itu, Dybala menyebut kalau saat ini ia belum ditawari kontrak baru. Dybala juga merasa kesal dengan orang-orang di ruang rapat Juve yang membuat dirinya dipandang sebagai pemain yang mata duitan, sehingga membuat para fans memusuhinya.

“Banyak hal yang tidak benar telah dikatakan terkait dengan kontrak saya. Agen saya berada di Turin untuk waktu yang lama dan tidak pernah dipanggil oleh klub. Saya kecewa mendengar pembicaraan tentang angka-angka keuangan yang diinvestasikan,” ujar Dybala, dikutip dari Football Italia.

"Akan lebih baik jika kebenaran bisa diungkapkan, karena membicarakan aspek-aspek itu (keuangan) dalam periode ini membuat para penggemar memusuhi saya, dengan semua cinta yang saya miliki untuk Juventus," lanjutnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget