Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

5 Fenomena Alam Yang Belum Terpecahkan Sains Sampai Sekarang


1 Migrasi Burung  


Migrasi beberapa jenis burung ini sebenarntya bukan hal yang baru di dunia ini. Musim-musim tertentu, mereka akan bermigrasi. Bagian yang mengejutkan adalah mereka bisa sampai ketempat tujuan mereka.Bahkan tanpa menggunakan GPS! Para ahli dari sains hingga saat ini masih meneliti bagaimana burung-burung tersebut bisa bermigrasi dari tempat satu ke tempat lain tanpa kesasar. 


www.777win.com

2 Makhluk Hidup yang bisa bertahan tanpa oksigen 



Apakah Anda sudah mendengar tentang adanya spesies baru dari bakteri dan organisme yang sama sekali tidak membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup? Ya, itu benar adanya. Mereka dapat tumbuh dalam kondisi oksigen. Hingga saat ini pada ilmuwan tengah meneliti hal ini.


http://www.777win.com/#/

3 Hantu 


Ini akan tetap menjadi perdebatan hangat di kalangan masyarakat, bahkan di seluruh dunia. Tentu saja ini menyangkut antara percaya dan tidak percaya. Sementara itu, ilmuwan memercayai bahwa fenomena hantu adalah salah satu bentuk fenomena mental. Orang yang tidak percaya pada hantu disebabkan mereka tidak pernah mengalami bertemu dengan hantu dan selalu berpikir positif, sementara ada juga beberapa pihak yang percaya karena pernah melihat hantu di hidupnya.


http://www.777win.com/#/


4 Keberadaan Alien 


Meskipun banyak orang yang mengaku pernah melihat piring terbang dan alien, keberadaan mereka hingga saat ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Bahkan oleh sains. Jika memang mereka ada, maka bagaimana bentuknya? Sementara gambaran-gambaran alien yang disebutkan banyak pihak yang pernah melihatnya adalah mirip dengan bentuk yang ada di film-film. Padahal, penampakan alien di sebuah film dengan mata segitiga besar, kepala lonjong dan tubuh kurus hanyalah ilustrasi semata. 

5 Segitiga Bermuda 

 

Ada berbagai kasus pesawat terbang dan kapal yang hilang dalam segita bermuda. banyak ilmuwan yang mencoba pergi untuk meneliti dan mencari tahu mengapa segitiga bermuda benar-benar mengerikan.Namun hingga saat ini belum ada satu pun yang dapat menjelaskan secara ilmiah tentang salah satu lokasi paling misterius di bumi itu.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget