Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Gerah Dengan Pemberitaan Soal Isco, Zidane Buka Suara


Madrid – Maraknya pemberitaan perihal spekulasi masa depan Isco di Santiago Bernabeu, membuat pelatih Real Marid Zinedine Zidane angkat suara.

Media-media Spanyol mengabarkan pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu berpeluang hijrah ke klub lain lantaran jarang mendapat kesempatan bermain. Selain itu, kontrak pemain internasional Spanyol juga akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang.


Namun Zidane dengan lantang mengklaim jika masa depan Isco di Santiago Bernabeu akan terus berlanjut. Zidane melihat sang pemain tetap menikmati permainan dan terlihat bahagia dengan kondisinya saat ini. Sehingga tak ada alasan bagi Isco untuk berpaling ke lain hati.

“Isco bahagia dan komitmen terhadap apa yang ia lakukan. Saya senang permainan bagusnya yang telah ia tunjukkan. Ia menjalani laga bagus dan saya tak hanya melihat dua assist yang ia lakukan. Ia bermain bagus sejak menit awal,” kata Zidane usai pertandingan melawan Espanyol di mana Isco berkontribusi memberikan dua assist.

Di sisi lain, Zidane juga dengan performa anak asuhnya yang bermain bagus saat melawan Espanyol.

“Sulit untuk mencetak dua gol tersebut. Kami menyerang sepanjang pertandingan tapi kami tak kunjung mencetak gol kedua,” lanjut Zidane.

“Kami sabar dalam pertandingan ini dan itu penting. Saya suka kesabaran itu dibalut dengan kecepatan,” sambungnya

Dengan hasil kemenangan ini, Real Madrid terus melanjutkan dominasinya di klasemen La Liga dengan mengumpulkan 52 poin dari 21 pertandingan.

www.777win.com



http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget