Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

4 Hukuman Mati Mengerikan Yang Pernah Ada Di Indonesia

                                             1. Dilempari Tombak Atau Ditusuk Sampai Mati                    
Menerapkan Agama Islam. Bahkan era Kesultanan Aceh. Tapi di era inilah tercatat sebuah sejarah betapa mengerikannya mereka yang terbukti bersalah karna melakukan zinah. wanita ataupun pria yang terbukti berzinah akan mendapatkan hukuman mati yang mengerikan.
Ada dua metode hukuman mati yang berlaku, pertama mereka akan dilempari tombak atau lembing hingga menancap ditubuh dan dibiarkan tewas kehabisan dara. Sedangkan yang kedua pezinah akan ditumbuk kepalanya oleh dua orang algojo sampai tewas.
www.777win.com
Saat Agama Islam mulai masuk ke pulau Jawa hukuman mati yang mulai diberlakukan sempat mengalami perubahan. Tapi meski begitu sanksi tegas bagi para pelaku kejahatan tetap dilakukan dengan cara yang mengerikan.
Mereka yang melanggar akan di berikan hukuman mati dengan dua cara. Pertama dibiarkan bertarung dengan Harimau Jawa dan hukuman kedua adalah dipicis. Hukuman kedua inilah yang bisa dibilang mengerikan dan sangat menyakitkan, bagaimana tidak para alogojo akan menyayat setiap bagian tubuh pelaku sehingga luka nya menganga. Setelah itu pelaku akan disirami air garam atau air jeruk dan dibiarkan mengerang kesakitan sampai tewas.
http://www.777win.com/#/
Sebelum ajaran Islam masuk ke pulau Jawa, banyak kerajaan yang menganut ajaran Hindu dan Buddha. Diera ini hukuman mati akan dilakukan dengan cara yang sangat mengerikan. Siapa saja yang terbukti melanggar dan bersalah melakukan kejahatan maka dia akan di hukum mati. Hukuman mati akan ditentukan oleh hakim yang ditunjuk langsung oleh Raja. Siapa saja yang mendapat sanksi itu ia tidak akan lolos.
Mereka yamg bersalah akan digiring ke tempat eksekusi yang sudah ditunggu oleh seorang algojo. Saat pelaksaan, 2 pengawal akan memegang kedua tangan pelaku dan algojo akan langsung menghujani bagian jantung dengan tusukan keris berkali-kali sampai pelakunya tewas.
http://www.777win.com/#/
Hukuman mati yang satu ini bisa disebut sebagai hukuman mati mengerikan. Hukuman ini pernah diterapkan terhadap Trunojoyo yang sekaligus menjadi kisah kematian yang paling mengerikan.
Amangkurat 2 yang mendapat tugas untuk mengeksekusi Trunojoyo didepan pada Adipati, diperintahkan untuk membelah perut hingga bagian dada Trunojoyo. Tidak hanya itu eksekutor pun mengambil bagian hati yang kemudian di cincang. Bahkan kabarnya setelah itu anggota tubuh Trunojoyo pun dimutilasi. Bagian kepala nya dipenggal dan ditaruh di balai peristirahatan sebelum akhirnya ditumbuh sampai hancur lebur.
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget