Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape
                                                                       

Kubu Prabowo telah meluncurkan Koalisi Indonesia Adil Makmur sebagai nama resmi koalisi mereka. Seperti Diketahui, kubu Jokowi telah lebih dulu memilih nama Koalisi Indonesia Kerja.

Peluncuran nama Koalisi Prabowo dilakukan pada selasa (18/9)malam di kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. hadir Prabowo Sendiri, Sandiaga Uno, dan perwakilan partai koalisi.
www.777win.com

 " Pertama, nama koalisi Indonesia Adil Makmur ini nama yang disepakati hari ini. dan taglinenya       'Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi'. Karena problem Indonesia adalah ketidakadilan, adanya       ketimpangan hukum sosial, sehingga kita mewujudkan keadilan kemakmuran bangsa dan negara, "     Kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di depan kediaman Prabowo.

  Mantan Panglima TNI, Jenderal(Purn) Djoko Santoso di dapuk jadi ujung tombak timses prabowo-     Sandiaga. Nama-nam resmi timses akan diumumkan Kamis (20/9) besok.

                                       http://www.777win.com/#/

  Sementara itu kubu Jokowi telah lebih dulu meluncurkan nama koalisi mereka yakni Indonesia kerja (KIK). Nama koalisi itu disampaikan awal Agustus 2018 lalu.

http://www.777win.com/#/ " Nama kammi, Koalisi Indonesia kerja. Beda dengan yang sebelah ya yang penuh inkonsistensi, kami prudent dan solid," ungkap Sekjen NasDem Johnny G Plate, Kamis (9/8).

http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget