Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

4 Misteri Bung Karno Yang Heboh Hingga Hari Ini.

                                                 1. Harta Benda Warisan Bung Karno.                       


28 logam batangan ditemukan didesa Giripen, Kulonprogo,DIY. Diduga logam mirip emas batangan ini adalah harta peninggalan Bung Karno. Ciri-ciri yang membuat warga berspekulasi adalah adanya gambar Presiden Soekarno pada sisi batangan ini. Juga terdapat lambang burung garuda serta padi bertuliskan LM 24 karat buatan London dan Swiss, dikutip dari Merdeka.
www.777win.com

                                               2. Misteri Tongkat Komando Presiden.                            
Bung Karno memang selalu dilengkapi dengan tongkat komando kemanapun beliau pergi. Tongkat ini dikabarkan memiliki kekuatan mistis dan dipercaya ada hubungan nya dengan besarnya pengaruh Bung Karno saat menjabat sebagai Presiden RI.
Dari sudut pandang mistis tongkat ini memang bukan tongkat biasa. Tongkat tersebut terbuat dari kayu 'Pucang Kalak', sebuah kayu pucang yang tumbuh didaerah Kalak, Pacitan Utara. Kayu ini dikenal sebagai kayu Keramat dan dipercaya sebagian orang memiliki kekuatan ghaib. Bahkan tongkat komando Bung Karno ini disebut-sebut sebagai penyelamat dari insiden penembakan 'Idul Adha' ditahun 1962.
http://www.777win.com/#/

3. Misteri Penyebab Kematian Bung Karno.
Ratna Sari Dewi Soekarno, istri ke-5 dari presiden Soekarno ini pernah menyatakan Bung Karno meninggal secara tidak wajar. Kata wanita asli jepang tersebut kematian Bung Karno sengaja diatur agar pemilu 1971 dapat terlaksana. Karna saat itu terjadi dualisme kemimpinan antara Soekarno dan Soeharto, sehingga Soekarno harus disingkirkan. Dan hingga kini menjadi misteri sejarah yang belum terungkap.
http://www.777win.com/#/

4. Bung Karno Putra Harta Karun.
Bung Karno di percaya telah membuat timbunan harta karun yang nilainya mampu membayar seluruh hutang negara Indonesia. kabarnya harta karun tersebut berisi 20 kilogram sumbangan emas dari rakyat Aceh serta beberapa dana revolusi yang disinyalir harta Bangsa Indonesia.
Kebenaran kabar tersebut makin diperkuat dengan terbitan surat kabar Australia ditahun 2012, yang memberitakan adanya simpanan dana milik Bung Karno yang disimpan di Swiss senilai 180 $ juta (Dolar Amerika). Namun hingga sekarang belum ada konfirmasi dari keluarga Bung Karno mengenai kebenaran dana tersebut.   
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget