Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Pengakuan Perempuan Terobos Konvoi Jokowi Lalu Nekat Tabrak Polantas Hingga Terjungkal

                                                                             
Seorang wanita menerobos rombongan Presiden Joko Widodo di ruas jalan tol Cimanggis km Jakarta.
Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, wanita itu menabrak seorang petugas kepolisian usai karena menerobos iringan Presiden Jokowi.
Bukan hanya itu, wanita disebut sempat mengacungkan jari tengah ke arah rombongan yang dikawal oleh pasukan pengamanan Presiden (Paspampers)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, dalam kejadian itu, seorang petugas patroli dan pengawalan terluka karena terserempet mobil Suzuki Ignis berplat nomor B 2473 TOL tersebut.
www.777win.com
Menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Sutimin, anggota patwal yang terluka bernama Bripka Dedik Wahyu, yang bertugas disatuan PJR Polda Metro Jaya. Bripka Dedik dilaporkan mengalami memar di kaki kanan dan terkilir. Sutimin menjelaskan, dalam mobil tersebut ada 2 wanita, yaitu A dan TMN. Dia mengungkapkan, yang mengemudi mobil adalah A, sementara TMN hanya penumpang. Sementara itu, kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus menjelaskan, kedua wanita dalam mobil tersebut mengaku tidak sadar telah masuk kerombongan Presiden.
http://www.777win.com/#/
Kedua nya juga sempat bingung saat mobil mereka di berhentikan petugas. Karena panik, pengemudi pun menyerempet seorang anggota patwal.
Ditambahkan Argo Yuwono, bukan hanya tak sadar telah menerobos rombongan presiden, pengemudi tersebut juga mengaku sudah terburu-buru.
yang bersangkutan mengatakan bahwa dia pengen cepat, tidak macet kemudian bisa cepat kekantornya. Itu alasan dia, kata Argo 
http://www.777win.com/#/
Setelah di periksa, tak di temukan unsur kesengajaan atau niat negatif untuk menghambat Presiden.
Wanita tersebut telah di periksa dan dikenakan pasal 311 junctco pasal 310 UU Lalu Lintas dengan ancaman 2 tahun penjara atau denda Rp 4 juta.
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget