Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Gempa di Donggala, Satu Orang Meninggal Dunia dan 10 Luka-luka, Penjelasan BNPB soal Potensi Tsunami

                                                                                
Dampak gempa dengan kekuatan M6 yang berpusat didarat dengan kedalaman dangkal yang mengguncang wilayah Donggala, Sulawesi Tengah.
BMKG telah memutahirkan kejadian gempa yang semula M5,9 menjadi M6 dengan pusat gempa 2 km arah utara kota Donggala pada kedalaman 10 km pada jumat, 28 September 2018, pukul 14.00 WIB. Sumber gempa berasal dari sesar Palu Koro.
www.777win.com

Kepala Pusat Data informasi dan Humas BNPB sutopo Purwo Nugroho mengatakan mengatakan berdasarkan analisis peta guncangan gempa bumi ini dirasakan di daerah Donggala IV MMI, Palu III MMI, Poso I MMI). Gempa tidak berpotensi Tsunami. Posko BNPB telah mengkonfirmasi ke BPBD Kabupaten Donggala terkait dampak gempa. Gempa dirasakan di kabupaten Donggala, kota Palu dan Parigi Moutong. Secara umum gempa dirasakan berintesitas sedang selama 2-10 detik. Gempa dirasakan berkali-kali karena adanya gempa susulan, kata Sutopo lewat siaran pers BNPB,
http://www.777win.com/#/
Gempa dirasakan sangat keras terjadi dikecamatan Sirenja Kabupaten Donggala karena dekat dengan pusat gempa sambungnya. Masih kata Sutopo, beberapa rumah roboh dan rusak akibat gempa. Masyarakat panik dan berhamburan keluar rumah. Berdasarkan data sementara dari BPBD Kabupaten Donggala tercatat 1 orang meninggal dunia dan 10 orang luka-luka dan puluhan rumah rusak. Korban tertimpa oleh bangunan yang roboh.
http://www.777win.com/#/
Evakuasi masih dilakukan oleh petugas. Pendataan dan penanganan darurat masih dilakukan. Sebagian masyarakat masih berada di luar rumah.
Mereka berada di tempat aman. Gempa susulan masih sering berlangsung, jelas Sutopo
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget