Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Ada 4 Surga Wisata di Sibolga Yang Pas Untuk Melepas Penat.

                                                                    1. Pulau Putri.  
   Lokasi wisata pertama yang tidak boleh kamu tinggalkan ketika berada di Sibolga adalah Pulau Putri. Sebab Pulau ini memiliki keistimewaan tersendiri. Pemandangan alam yang indah akan kamu jumpai dilokasi ini. Sebuah perairan jernih akan membuat kesan indah yang dapat kamu nikmati. Selain itu di Pulau Putri kamu juga bisa melakukan snorkeling dan menikmati pemandangan bawah laut nya yang memukau. Meskipun lokasi nya didalam,namun lokasi ini akan sangat menarik jika dinikmati secara ramai-ramai,bersama keluarga,teman atau yang lain. Kurang lengkap rasannya ketika kamu datang ke Sibolga.
                            
www.777win.com

                                                            2. Pulau Poncan Ketek.
Pulau poncan ketek, menjadi lokasi wisata mewah selanjutnya yang ada di Sibolga. Lokasi wisata ini akan menyuguhkan sebuah pemandangan alam yang memukau. Meskipun jarak tempuh menuju lokasi terbilang jauh. Namun jangan khawatir, hal itu semua akan terbayar lunas dengan keindahan alam yang ada. Bagi pecinta air,dan pemandangan bawah laut, di pulau ini kamu juga bisa melakukan Snorkeling. Lokasi wisata ini sangat pas untuk di kunjungi degan ramai-ramai bersama keluarga, atau teman. Sebab sudah dijamin lokasi wisata ini akan membuatmu terkesan dan memiliki kenangan yang sangat berharga.

http://www.777win.com/#/

Benteng Simare-mare menjadi lokasi wisata selanjutnya yang ada di Sibolga. Benteng ini hanya berjarak kurang lebih 300 meter saja dari Kota Sibolga. Sehingga akan dimudahkan akses menuju lokasi. Disini kamu akan di suguhkan sebuah benteng bersejarah yang ada di Sibolga. Benteng ini cocok dijadikan latar belakang foto yang menarik.

http://www.777win.com/#/

Pulau Sarudik menjadi pilihan wajib selanjutnya ketika kamu berada di Sibolga. Sebabpulau ini tidak kalah mewah menyuguhkan sesuatu pengalaman berwisata yang lain bagi kamu. Panorama pantai yang memukau bisa kamu nikmati. Selain itu di lokasi ini kamu bisa menyaksikan beberapa bengkel kapal. Selain itu kamu juga bisa melakukan kegiatan memancing. Dijamin Pulau Sarudik ini kamu tidak akan di buat kecewa. Sebab eksotika alam yang disuguhkan akan membuat kamu lebih nyaman.

http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget