Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

5 Pemain Sepak Bola Dunia Yang Belum Menjuarai Piala Dunia

Cristiano Ronaldo

Pemain yang telah berusia 34 tahun ini adalah pemain sepak bola tingkat dunia yang sudah terkenal dan memiliki banyak penggemar. Rekor perjalanan karirnya selama ini membuatnya menjadi pemain hebat dunia yang gemar dibicarakan setara dengan Lionel Messi. Namun baik Ronaldo maupun Messi hingga saat ini mereka berdua pun masih belum berhasil mendapatkan kejuaran piala dunia dan pada tahun ini para penggemar setianya pun sempat mempertanyakan apakah Ronaldo masih mendapatkan kesempatan untuk turnamen tersebut.

www.777juara.com

Lionel Messi

Siapa yang tidak kenal dengan pemain tampan dan paling berbakat ini. Perjuangan yang telah dilakukannya hingga saat ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Perjalanannya bersama Argentina membuat klub tersebut menjadi sangat bergantung kepadanya. Namun diusianya yang sudah tidak muda lagi akan sangat diragukan apakah ia masih memiliki kesempatan untuk meraih piala dunia bagi Argentina pada juara piala dunia selanjutnya.

Paolo Maldini

Pemain yang memulai karirnya dari Timnas Italia tersebut merupakan pemain yang tak tergantikan bagi klub AC Milan dan Timnas Italia. Posisinya sebagai lini pertahanan AC Milan membuat auranya sebagai seorang pemimpin menjadi keunggulan bagi diri Maldini. Hingga saat ini ia telah berjuang sebanyak 4 kali mewakili negara Italia dalam turnamen piala dunia. Namun sampai saat ini Maldini masih belum mencicipi kejuaraan piala dunia sama sekali.


Ferenc Puskas

Pemain legendaris yang telah mencedtak banyak gol dari tahun 1945-1956 ini sudah mengabdikan dirinya untuk timnas Hungaria. Rekor permainan Puskas sudah tidak dapat diragukan lagi dan ia telah menjalani 85 pertandingan dan menghasilkan 84 gol. Namun meskipun perjalanan karirnya sebagai pemain terkenal hingga saat ini juga masih belum berhasil menjuarai piala dunia untuk negaranya.

Oliver Kahn

Satu-satunya pemain yang mendapatkan penghargaan Golden Ball pada turnamen piala dunia 2002 ini tidak dapat dianggap remeh. Kahn mewakili timnas Jerman dan membawa mereka ke dalam pertandingan piala dunia yang pada saat itu melawan tim Samba. Namun tim Jerman harus mengakui kehebatan tim Samba dengan hasil akhir 2-0.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget