Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Man United vs Watford, Mata Mau Setan Merah Raih Hasil Lebih Baik Kali Ini


Manchester United melawan Watford pada pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Old Trafford, pada Minggu (23/2/2020), malam WIB. Gelandang Setan Merah, Juan Mata mau timnya meraih hasil lebih baik di pertemuan kedua ini.

Kedua tim terakhir kali bertemu di Vicarage Road, dengan Watford yang keluar sebagai pemenang. Watford menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas Man United berkat gol dari Ismaila Sarr (50’) dan Troy Deeney (54’). Mata pun mengakui Man United tampil buruk di pertandingan itu. 

www.777juara.com


Mata memuji Watford sebagai tim yang sangat kuat secara fisik, terutama di bawah asuhan Nigel Pearson. Oleh sebab itu, Mata menilai pertandingan kontra Watford akan berjalan sulit untuk Man United. Meski begitu, Mata berharap Man United bisa meraih hasil positif.

Tambahan tiga poin penting untuk Man United yang mengincar satu posisi di Liga Champions musim depan. Man United kini mengoleksi 38 poin dari 26 pertandingan. Man United berjarak enam poin dari Chelsea di posisi empat, yang menjadi batas akhir tim yang berhak lolos ke Liga Champions.



“Itu bukan hari yang sangat baik bagi kami, baik kinerja maupun hasilnya. Mereka (Watford) tampil baik di bawah manajer baru mereka. Saya selalu berpikir mereka sebagai tim yang sangat kuat secara fisik dan sulit dikalahkan,” ujar Mata, menyadur dari laman resmi Man United, Minggu (23/2/2020).

“Jadi itu akan sulit tetapi mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang baik. Dari sana membangun hingga akhir musim,” pungkasnya. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget