Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Olympique Lyon vs Juventus, Les Gones Siap Beri Kejutan Kepada Juventus


Pelatih Olympique Lyon (OL), Rudi Garcia, siap memberikan kejutan kepada Juventus pada laga Leg I Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020, Kamis 27 Februari dini hari WIB. sebab, dua pertandingan yang melibatkan favorit juara pekan lalu, yakni Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool, justru berakhir kemenangan buat kesebelasan yang tidak diunggulkan.

Kedua kesebelasan tersebut memang takluk dari lawan masing-masing. PSG tumbang 1-2 di markas Borussia Dortmund, sementara Liverpool dipaksa menelan kekalahan 0-1 oleh tuan rumah Atletico Madrid. Kedua laga tersebut bakal dijadikan Rudi Garcia sebagai inspirasi saat melawan Juventus. 

www.777juara.com


Pria berkebangsaan Prancis itu mengakui Juventus adalah tim besar. Meski begitu, Les Gones siap tampil mengejutkan seperti yang dilakukan Borussia Dortmund dan Atletico Madrid pekan lalu. Ia berharap Juventus tidak akan tampil 100% ketika merumput di Stade de Gerland.

“Kita semua pasti berpikir Liverpool dan PSG akan menang pekan lalu. Sekarang giliran kami untuk memanfaatkan kesempatan dan menampilkan performa terbaik. Kami harus melakukan itu pada leg pertama melawan Juventus,” urai Rudi Garcia, melansir dari situs resmi UEFA, Rabu (26/2/2020).


“Semoga saja Juventus tidak bermain 100%. Jika kami hanya bertahan, tentu tidak akan memenangi pertandingan ini. Jika kami ingin menang, kami membutuhkan energi dari para suporter dan menampilkan yang terbaik,” sambung eks juru taktik AS Roma tersebut.

Juventus tentu saja diunggulkan untuk meraih hasil positif pada leg I. Sebab, mereka punya rekor cukup bagus saban berjumpa OL. Dari empat pertemuan, Si Nyonya Tua sanggup memetik tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget