Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Raksasa Italia Juventus Tertarik Untuk Mendapatkan Casemiro Real Madrid


Raksasa Italia, Juventus dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Sao Jose dos Campos (Casemiro) dari Real Madrid. Melanssir dari laman The Sun, Jumat (7/2/2020), rencana tersebut sepertinya bakal segera mereka realisasikan pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Bianconeri –julukan Juventus– tertarik dengan performa apik Casemiro bersama Real Madrid. Pemain Timnas Brasil memang merupakan sosok yang krusial dalam kubu Los Blancos. Posisinya tidak tergantikan dari pos gelandang bertahan El Real dalam beberapa tahun terakhir.

www.777juara.com


Casemiro sendiri memiliki performa yang sangat cemerlang di Real Madrid. Ia berhasil membawa El Real memenangkan satu gelar La Liga, satu gelar Copa Del Rey dan empat trofi Liga Champions. 

Rencana Juventus untuk mendapatkan jasa Casemiro tak lain untuk memperkuat lini tengah mereka. Saat ini, skuad Maurizio Sarri memang bisa dikatakan tidak punya banyak stok gelandang bertahan. Kondisi tersebut membuat pelatih asal Italia itu harus berpikir keras saat salah satu pemainnya tidak bisa tampil.


Sebelumnya, Juventus punya sosok Emre Can Sami Khedira di posisi tersebut. Namun, dengan keputusan tim untuk meminjamkan Can ke Dortmund, praktis saat ini mereka hanya memiliki Khedira sebagai gelandang bertahan. 

Menilik pada kondisi tersebut, keputusan Juventus untuk mendatangkan Casemiro pun dirasa cukup tepat. Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Juventus bakal kesulitan untuk membajak Casemiro dari Real Madrid.

Zinedine Zidane diberitakan tidak tertarik menjual sang gelandang. Ia menilai Casemiro memiliki peranana yang sangat penting untuk timnya. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget