Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Virus Corona Bikin Inter vs Ludogorets Akan Digelar Tanpa Penonton


Pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020 antara Inter Milan kontra Ludogorets sudah dipastikan akan digelar tanpa penonton. Hal ini dilakukan lantaran saat ini sedang mewabah Virus Korona di Italia.

Sejauh ini di Italia ada sekira 150 orang yang telah terjangkit Virus Korona dan tiga di antaranya meninggal dunia. Kondisi tersebut tak ayal membuat Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, merasa khawatir. Conte bahkan berencana untuk menunda seluruh pertandingan giornata ke-26 Liga Italia 2019-2020 yang semula dijadwalkan akhir pekan ini. 

www.777juara.com


Tidak hanya itu, bahkan sebanyak empat pertandingan di giornata ke-25 Liga Italia 2019-2020 yang seharusnya dilangsungkan akhir pekan lalu terpaksa ditunda. Adapun keempat pertandingan tersebut adalah Inter Milan vs Sampdoria, Torino vs Parma, Hellas Verona vs Cagliari, dan Atalanta vs Sassuolo.

Mengingat kondisi waspada ini, maka laga Inter kontra Ludogorets yang dijadwalkan bakal dihelat di Stadion San Siro pada Jumat 28 Februari 2020 dini hari WIB terpaksa dihelat tanpa penonton. Pertandingan tersebut pasalnya tak bisa ditunda, mengingat padatnya jadwal kompetisi di Eropa. Maka dari itu, menggelar pertandingan tanpa penonton dinilai menjadi pilihan terbaik. 



“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa, sesuai dengan persyaratan dari otoritas kesehatan di Wilayah Lombardy dan Kota Milan dan dengan persetujuan UEFA, pertandingan leg kedua antara Inter dan Ludogorets pada babak 32 babak Europa Liga akan berlangsung secara tertutup,” tulis laman resmi Inter, Selasa (25/2/2020).

Sebelumnya, pada pertandingan leg pertama di markas Ludogorets, Inter berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0. Dengan kondisi tersebut, Inter tentunya hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa melaju ke babak 16 besar. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget