Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Abidal Dukung Pemulangan Neymar ke Barcelona


Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, memberi respons positif saat menanggapi rencana pemulangan Neymar Jr ke Stadion Camp Nou. Menurutnya, rencana itu akan menjadi hal yang sangat baik jika berhasil diwujudkan.

Sejak musim lalu, isu terkait rencana Barcelona yang ingin merekrut kembali Neymar telah berembus begitu kencang. Tetapi sampai saat ini, penyerang asal Brasil itu masih bernaung di Paris Saint-Germain (PSG).

www.777juara.com


Kini, isu pemulangan Neymar ke Barcelona kembali hanyat dibicarakan. Menanggapi situasi tersebut, Abidal pun turut memberi dukungan. Ia menilai Barcelona akan mendapat manfaat dari kembalinya Neymar.

Tetapi, untuk mewujudkan hal tersebut, Abidal yakin langkah yang harus dilalui Barcelona tidak akan mudah. Sebab, mereka sudah memiliki sejumlah penyerang terbaik di tim. Salah satunya adalah penyerang muda, Ansu Fati. Kehadiran Neymar pun dikhawatirkan bakal merusak tatanan yang ada. 



"Saya sepenuhnya setuju (Neymar kembali ke Barcelona). Quique (Setien) akan bangga bisa melatih seorang pemain seperti Neymar dan yang lainnya di sini yang memiliki level setinggi ini,” ujar Abidal, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (9/2/2020).

“Tapi, melakukan perencanaan tidak begitu mudah. ​​Kami mungkin ingin memiliki semua pemain terbaik, tetapi kami tidak bisa membuat kesalahan dalam pengembangan pemain. Sejak Ansu (Fati) masuk ke tim utama, dia banyak berkontribusi. Dalam pertandingan terakhir di Liga Spanyol, dia menunjukkan bakatnya lagi. Dia pemain yang bisa bermain di banyak posisi dan Anda harus memperhitungkannya,” tukasnya. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget